The Duduls

Behind the Dudul
 
HomeRegisterLog in

Share | 
 

 Review Film Baru yang layak ditonton ............

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
jacknblack
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 71
Age : 21
Location : Cerbon-Jogja 35rb
Registration date : 2009-01-06

PostSubject: Review Film Baru yang layak ditonton ............   Mon Jan 26, 2009 11:54 pm

waaaaaahhhhhhhhhh tyap kali lewat t4 nonton pelm (baca bioskop) ada aja film baru ...........

nah...buat om2 tante2 bapak2 ibu2 adek2 yang berkesempatan nonton lbh dulu bisa share2 dunk....

biar yang blum smpet nonton bisa mempertimbangkan untuk nonton ato tidak...

kan sayang jg klo udah kluar biaya buat nonton trnyata hasilna kurang memuaskan .....

aduh......susah amat mu menuangkan maksud hati disini hiks hiks hiks
Back to top Go down
View user profile
/me
Admin
Admin


Female Number of posts : 503
Location : Dudul's hoz
Registration date : 2008-11-16

PostSubject: Re: Review Film Baru yang layak ditonton ............   Tue Jan 27, 2009 12:06 am

Sekedar berbagi.. Razz

Ane juga lum nonton seh.... muka malu



Sebuah perjalanan hidup petugas CIA yang dipecat (John Malkovich) dan terlibat dengan dua orang instruktur olahraga yang mengekploitasi penemuan mereka/

info lengkap: http://www.burnafterreading.com--live.com/#/home

peace

_________________
"The Biggest Dudul's Family .. !!"
Back to top Go down
View user profile http://www.theduduls.tk
sandalbutut
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 418
Age : 34
Location : maseh di sekitar bumi
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Re: Review Film Baru yang layak ditonton ............   Tue Jan 27, 2009 4:55 pm

/me wrote:
Sekedar berbagi.. Razz

Ane juga lum nonton seh.... muka malu



Sebuah perjalanan hidup petugas CIA yang dipecat (John Malkovich) dan terlibat dengan dua orang instruktur olahraga yang mengekploitasi penemuan mereka/

info lengkap: http://www.burnafterreading.com--live.com/#/home

peace

filmnya lumayan sih..tapi ceritanya datar dan biasa aja!!!menurut gue sih Laughing

_________________
What do you want from me now you got me
Now my fingers bleed now they stare at me
I'm a coward now
I hold my peace
Back to top Go down
View user profile
/me
Admin
Admin


Female Number of posts : 503
Location : Dudul's hoz
Registration date : 2008-11-16

PostSubject: Re: Review Film Baru yang layak ditonton ............   Wed Jan 28, 2009 10:42 am

Kalau yang ini gimane?? Razz



Menjelang pernikahan Abel (Nadine Chandrawinata) dan Wisnu (Yama Carlos), seorang perempuan hamil mengaku pada Abel bahwa anak yang dia kandung sekarang adalah anak Wisnu dan memohon pada Abel untuk membatalkan pernikahannya, jika tidak, maka dia akan mengacaukan pernikahan mereka. Merasa frustasi, Abel memutuskan untuk bunuh diri. Beruntung, nyawa Abel masih sempat terselamatkan. Namun sejak saat itu Abel mulai mengalami berbagai peristiwa aneh dalam hidupnya. Ketika dia memutuskan untuk menenangkan diri di Villa sahabatnya, Charlie (keith foo), semua kejadian aneh tersebut mulai mengancam hidupnya dan satu-satunya cara untuk selamat, hanyalah jika Abel memilih untuk mati sekali lagi.

_________________
"The Biggest Dudul's Family .. !!"
Back to top Go down
View user profile http://www.theduduls.tk
/me
Admin
Admin


Female Number of posts : 503
Location : Dudul's hoz
Registration date : 2008-11-16

PostSubject: Re: Review Film Baru yang layak ditonton ............   Wed Jan 28, 2009 10:49 am

Nambahin lagi neh.............. muka malu



Tiga anak muda pengangguran yang tinggal di kampung Kali Code Yogyakarta. Mereka Jagad (Ringgo Agus Rahman), Bayu (Mario Irwiensyah) dan Gareng (Opie Bahtiar) berusaha mewujudkan keinginannya masing-masing. Jagad ingin membelikan mesin cuci bagi ibunya, Bayu ingin mempunyai sendiri lapak jualan buku dan majalah, sementara Gareng ingin membuat salon kecil buat Menik adiknya.

Keinginannya tersebut terbentur masalah dana. Mereka bertiga tidak mempunyai pekerjaan yang tetap. Akan tetapi, sebuah pertemuan yang tidak sengaja dengan tokoh preman bernama Semsar ( Tio Pakusadewo) seakan akan akan merubah semuanya. Mereka dijanjikan akan mendapatkan uang sebanyak tiga puluh juta jika mampu menemukan sebuah benda yang bernama flashdisk. Tetapi karena kesenjangan tehnologi, mereka bertiga tidak tahu apa itu flashdisk. Pun ketika mereka mencoba bertanya pada orang di sekitar mereka. Tidak seorang pun yang mengerti flasdisk itu apa. Ketika flashdisk ditemukan, barulah mereka mengerti kenapa benda kecil itu dicari oleh banyak pihak.
Sepertinya gw familiar sama judulnya... 'X-code',, jogja pula... big grin

_________________
"The Biggest Dudul's Family .. !!"
Back to top Go down
View user profile http://www.theduduls.tk
z-man
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 135
Age : 37
Registration date : 2009-01-28

PostSubject: Re: Review Film Baru yang layak ditonton ............   Wed Jan 28, 2009 1:26 pm

gimana ma drogonball the movie (2009) - http://dbthemovie.com/ - ?


liat trailer sepertinya seru nih film geek
Back to top Go down
View user profile
SAOSIN_VOICES
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 181
Age : 29
Location : di negri khayangan
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Re: Review Film Baru yang layak ditonton ............   Sat Jan 31, 2009 11:40 am

waduh-waduh....bingung mau nonton yang mana??

i dont know
Back to top Go down
View user profile
jacknblack
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 71
Age : 21
Location : Cerbon-Jogja 35rb
Registration date : 2009-01-06

PostSubject: Re: Review Film Baru yang layak ditonton ............   Mon Feb 02, 2009 10:43 pm

SAOSIN_VOICES wrote:
waduh-waduh....bingung mau nonton yang mana??

i dont know

wew jangan bingung2 om.....tonton aja smuana......pa lage bareng2 brio2 dudul ............

hehe ane tunggu yang mu traktir aja ..... Very Happy
Back to top Go down
View user profile
z-man
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 135
Age : 37
Registration date : 2009-01-28

PostSubject: Re: Review Film Baru yang layak ditonton ............   Tue Feb 03, 2009 12:42 pm

valkriy ato gimana tuh tulisannya.. (maklum masih sedikit duduls)..

yg maen tom cruse <=== bener ga ejaannya ? Very Happy
Back to top Go down
View user profile
sandalbutut
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 418
Age : 34
Location : maseh di sekitar bumi
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Re: Review Film Baru yang layak ditonton ............   Wed Feb 04, 2009 12:03 am

z-man wrote:
gimana ma drogonball the movie (2009) - http://dbthemovie.com/ - ?


liat trailer sepertinya seru nih film geek

efectnya sih bagus...tapi apa yakin bisa sebagus di komik...dari segi cerita.

gue ragu kalo hollywood yang buat nih film i dont know

contohnya final fantasy...gagal di box office...malah FFI advent children (jp) yang keren..sesuai dengan nuansa gamenya!!!

gue takut ntar film DBZ....kayak gitu sedih

_________________
What do you want from me now you got me
Now my fingers bleed now they stare at me
I'm a coward now
I hold my peace
Back to top Go down
View user profile
z-man
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 135
Age : 37
Registration date : 2009-01-28

PostSubject: Re: Review Film Baru yang layak ditonton ............   Wed Feb 04, 2009 10:52 am

ngomong-ngomong soal FFI AC diatas...selain itu ada film FF jepang lain yg bagus ga?
Back to top Go down
View user profile
sandalbutut
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 418
Age : 34
Location : maseh di sekitar bumi
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Re: Review Film Baru yang layak ditonton ............   Thu Feb 05, 2009 12:01 am

z-man wrote:
ngomong-ngomong soal FFI AC diatas...selain itu ada film FF jepang lain yg bagus ga?

maseh FF av brio setau gue masih dibuat..emang rencananya akan ada FF lanjutan dari AV...ditunggu aja kabarnya brio cocktail

_________________
What do you want from me now you got me
Now my fingers bleed now they stare at me
I'm a coward now
I hold my peace
Back to top Go down
View user profile
zh0row
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 169
Age : 34
Location : dudul room
Registration date : 2008-11-18

PostSubject: Re: Review Film Baru yang layak ditonton ............   Thu Feb 05, 2009 12:19 am

Mantaps..brio... Nanti di share yaw...... berjuang
Back to top Go down
View user profile
z-man
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 135
Age : 37
Registration date : 2009-01-28

PostSubject: Re: Review Film Baru yang layak ditonton ............   Thu Feb 05, 2009 8:02 am

nah..nunggu sharena deh lovely
Back to top Go down
View user profile
/me
Admin
Admin


Female Number of posts : 503
Location : Dudul's hoz
Registration date : 2008-11-16

PostSubject: Re: Review Film Baru yang layak ditonton ............   Thu Feb 05, 2009 11:01 am

SEPULUH






Mencari Kesempurnaan Cinta dalam Ketidaksempurnaan Hidup

Kisah perjuangan hidup seorang ibu bernama Yanti (diperankan oleh Rachel Maryam) dalam mencari anaknya yang hilang, seorang ayah bernama Thomas (diperankan oleh Ari Wibowo) yang ingin menjalin kembali hubungan yang erat dengan putranya, serta seorang anak jalanan bernama Mongki bersama kawan-kawannya yang harus menghadapi kekerasan dan ketidakadilan kehidupan anak jalanan dan dunia hitam. Ketiganya akhirnya dipertemukan kembali setelah sekian tahun berpisah, meskipun itu terjadi ditengah perjuangan mereka menghadapi problema hidup masing-masing.

_________________
"The Biggest Dudul's Family .. !!"
Back to top Go down
View user profile http://www.theduduls.tk
/me
Admin
Admin


Female Number of posts : 503
Location : Dudul's hoz
Registration date : 2008-11-16

PostSubject: Re: Review Film Baru yang layak ditonton ............   Thu Feb 05, 2009 11:03 am

UNDERWORLD: RISE OF THE LYCANS




Kali ini menyusuri asal mula permusuhan berabad-abad antara vampire dan budak mereka, Lycans (werewolf/serigala jadi-jadian). Di Abad Kegelapan, seorang pemuda Lycan bernama Lucian (Michael Sheen) memimpin kelompok werewolf melawan Viktor (Bill Nighy), raja vampire jahat yang telah menjadikan mereka budak. Kekasih Lucian, Sonja (Rhona Mitra) yang tak lain putri dari Viktor, bergabung bersama Lucian melawan tentara Death Dealer dan berjuang merebut kebebasan Lycan

_________________
"The Biggest Dudul's Family .. !!"
Back to top Go down
View user profile http://www.theduduls.tk
/me
Admin
Admin


Female Number of posts : 503
Location : Dudul's hoz
Registration date : 2008-11-16

PostSubject: Re: Review Film Baru yang layak ditonton ............   Thu Feb 05, 2009 11:04 am

KUNTILANAK KAMAR MAYAT




Andini (Imelda Lubis) seorang mahasiswi selalu bermimpi tentang kakaknya, Miranda (Uwi Jasmine) yang bekerja sebagai perawat rumah sakit. Rasa rindu Andini makin bertambah sejak Miranda pergi meninggalkan rumah karena mutasi pekerjaannya. Mimpi itu pun berubah menjadi penampakan, membuat ia bersama Robby pacarnya dan Mocil (Rizky Mocil) teman kuliah mereka pergi mencari kabar Miranda. Andini mendapat informasi dari Vivian, teman Miranda mengenai tempat tinggal dan rumah sakit tempat Miranda bekerja, semakin ia banyak ia tahu tentang kakaknya semakin sering pula ia dihantui oleh penampakan, Andini terkejut begitu mengetahui kenyataan tentang kakaknya hamil 5 bulan dan itu alasan yang membuatnya pergi dari rumah

Andini pergi menemui Dokter Indra (Mandala) teman kerja Miranda, Indra terakhir melihat Miranda pada malam ketika Indra berkunjung kerumah Miranda. Sejak saat itu ia pun sering diganggu oleh penampakan – penampakan yang menakutkan, bahkan sosok kuntilanak yg ia jumpai ketika ia bekerja di ruangan kamar mayat. Sarah (Julia Perez) tunangan Indra yang juga teman kerja Miranda juga sering dihantui kuntilanak yang ia temukan di kamar mayat. Kejadian ini membuat Indra stress

Akankah pencaharian Miranda berhasil?

_________________
"The Biggest Dudul's Family .. !!"
Back to top Go down
View user profile http://www.theduduls.tk
/me
Admin
Admin


Female Number of posts : 503
Location : Dudul's hoz
Registration date : 2008-11-16

PostSubject: Re: Review Film Baru yang layak ditonton ............   Thu Feb 05, 2009 11:12 am

THE CURIOUS CASE OF BENJAMIN BUTTON




“Saya terlahir beda.” Itulah awal 'The Curious Case of Benjamin Button,' diadaptasi dari kisah karya F. Scott Fitzgerald tahun 1920 tentang seorang pria yang terlahir dalam usia delapan puluhan dan usianya berjalan mundur: tak satu manusia pun mampu menghentikan waktu. Berlatar belakang kota New Orleans pada akhir Perang Dunia I tahun 1918, kita mengikuti perjalanan hidup yang tidak dialami semua orang

_________________
"The Biggest Dudul's Family .. !!"
Back to top Go down
View user profile http://www.theduduls.tk
z-man
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 135
Age : 37
Registration date : 2009-01-28

PostSubject: Re: Review Film Baru yang layak ditonton ............   Tue Feb 17, 2009 8:17 am

Street Fighter: The Legend of Chun-Li (2009)

yg maen Kristin Kreuk (lana lang di serial smallville) <=== kl gw bisa jadiin ni cewe jadi pacar gw, gw rela dilempar sandalbutut 10x ngakak


Last edited by z-man on Wed Feb 18, 2009 8:01 am; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
sandalbutut
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 418
Age : 34
Location : maseh di sekitar bumi
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Re: Review Film Baru yang layak ditonton ............   Wed Feb 18, 2009 1:12 am

z-man wrote:
Street Fighter: The Legend of Chun-Li (2009)

yg maen Kristin Kreuk (lana lang di serial smallville) <=== kl gw bisa jadiin ni cewe jadi apcar gw, gw rela dilempar sandalbutut 10x ngakak

apaan tuh apcar,brio...sejenis lalapan ya ngakak

_________________
What do you want from me now you got me
Now my fingers bleed now they stare at me
I'm a coward now
I hold my peace
Back to top Go down
View user profile
z-man
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 135
Age : 37
Registration date : 2009-01-28

PostSubject: Re: Review Film Baru yang layak ditonton ............   Wed Feb 18, 2009 8:02 am

sandalbutut wrote:
z-man wrote:
Street Fighter: The Legend of Chun-Li (2009)

yg maen Kristin Kreuk (lana lang di serial smallville) <=== kl gw bisa jadiin ni cewe jadi apcar gw, gw rela dilempar sandalbutut 10x ngakak

apaan tuh apcar,brio...sejenis lalapan ya ngakak


uda di edit ehauehuhae...ngakak
Back to top Go down
View user profile
/me
Admin
Admin


Female Number of posts : 503
Location : Dudul's hoz
Registration date : 2008-11-16

PostSubject: Re: Review Film Baru yang layak ditonton ............   Wed Feb 18, 2009 8:42 pm

hus.hus.... berdua kan sama aja bahasanya.... kebolak balik .. Razz

liat aja di thread perkenalan atau yang laen.... pasti sama2 dudul dah bahasanya..... lol! wakakaaaa.....

_________________
"The Biggest Dudul's Family .. !!"
Back to top Go down
View user profile http://www.theduduls.tk
Sponsored content




PostSubject: Re: Review Film Baru yang layak ditonton ............   Today at 12:38 am

Back to top Go down
 
Review Film Baru yang layak ditonton ............
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Could Madeleine's Review by SY be pulled??
» Debut film based on Madeleine McCann and Josef Fritzl cases
» MILLION - MAN PROTEST OVER ANTI-ISLAM FILM
» Study of the Veterans Review and Appeal Board Processes and Activities
» Book Review - Love and hate collide in Indian drama

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
The Duduls :: Dudul's Hobby :: Film-
Jump to: