The Duduls

Behind the Dudul
 
HomeRegisterLog in

Share | 
 

 Yang suka kucing

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
zh0row
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 169
Age : 34
Location : dudul room
Registration date : 2008-11-18

PostSubject: Yang suka kucing   Thu Jan 22, 2009 11:26 am

Buat yang demen, sayang, n cinta banget sama kucing, hayoo mondok disini .. nyengir

Bagi bagi pengalamannya dong, gw lagi melihara anak kucing, tapi ga ngerti harus dikasih aa.
Soalnya neh kucing masih bocah banget, alias balita yang ditinggal induknya.
Harusnya kan masih nyusu.. ini gue bingung, cuma gw tetes2in doang susunya. Tapi kalau makann, emang kucing balita udah bisa makan yah?

bingung neh, tapi kasihan juga neh anak kucing.. Sad
Back to top Go down
View user profile
fersirio
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 155
Age : 28
Location : DimanaSajaSukaSukaSaya
Registration date : 2009-01-09

PostSubject: Re: Yang suka kucing   Thu Feb 05, 2009 2:00 am

gw juga pernah melihara anak kucing, waktu masi jaman ngekos dulu...
anak kucingna ngambil di tengah jalan pas mau balik kkosan...
gw kandangin pake kardus depan kosan gw...

hari pertama: semuanya baik2 saja, si anak kucing (AK) terlihat gembira dan bersukur krna ditemui gw

hari kedua: si AK sudah mulai menunjukan tanda2 kekurang enakan badannya dia, mungkin dia pengen nyuru gw bawa dia kedokter, tapi apa daya dia tak bisa bhasa manusia(klo bisa gw bakal histeris lah!?! Laughing )

hari ketiga: gw bangun tidur, melihat kondisi si AK, tapi yg gw temukan hanyalah seonngok daging kucing yang sudah membeku...AK mati tanpa meninggalkan surat wasiat atopun uang ganti rugi tuk membeli susunya dia... sedih

begitulah cerita gw tentang kucing pertama dan terakhir(sampai saat ini) yg gw pelihara...
semoga si AK tenang di sisi-Nya, walopun jasadna gw bungkus pake plastik dan dibuang di tempat pembuangan sampah depan kosan gw... angel

_________________
Darling you gotta let me know
Should I stay or should I go?
If you say that you are mine
I'll be here 'til the end of time
So you got to let know
Should I stay or should I go
Back to top Go down
View user profile
 
Yang suka kucing
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Yang Pei-An (杨培安)
» CHINESE JAMAICAN REGGAE PIONEERS
» I LOVE FLOWERS!!!!!
» BELAJAR SAHAM-SAHAM LOKAL ( PT ETRADING SECURITIES )

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
The Duduls :: Dudul's Discussion :: Pets-
Jump to: