The Duduls

Behind the Dudul
 
HomeRegisterLog in

Share | 
 

 Yang suka begadang ngumpul dimari..

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
zh0row
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 169
Age : 34
Location : dudul room
Registration date : 2008-11-18

PostSubject: Yang suka begadang ngumpul dimari..   Tue Jan 20, 2009 10:45 pm

Biasanya dudul dudul kalau begadang, ngerjain apaan aja? Cool
Sharing di mari yuk .. lol!

Kalau gue, biasanya begadang gara2 kelaparan.. sedih
Biasanya kuat cuma sampai jam 3 atau jam 5.. i dont know
Selebihnya, ketiduran sendiri gara2 laper!! ngakak
Back to top Go down
View user profile
jacknblack
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 71
Age : 21
Location : Cerbon-Jogja 35rb
Registration date : 2009-01-06

PostSubject: Re: Yang suka begadang ngumpul dimari..   Sun Jan 25, 2009 10:00 pm

wew,,,,

begadang gr2 kelaperan......tidur gr2 klaperan jg ????? aneh si om peace

klo sayah begadang klo gk nonton film ... maen game .... baca vbuku ampe ngantuk

klo gk bisa bobo jg ya udah melek trussssssssssssssssss


berjuang
Back to top Go down
View user profile
je_juck_ass
Duduls Newbie
Duduls Newbie


Male Number of posts : 75
Age : 26
Location : disuatu kota nan indah permai...
Registration date : 2009-01-14

PostSubject: Re: Yang suka begadang ngumpul dimari..   Thu Jan 29, 2009 4:26 am

ane bgdang trus gan...
tp ne thread sepi.....
hikzz...

Sad
Back to top Go down
View user profile http://lidahkugakanbohong.blogspot.com
Za3mOn
Being Duduls
Being Duduls


Number of posts : 2
Registration date : 2009-01-11

PostSubject: Re: Yang suka begadang ngumpul dimari..   Thu Mar 05, 2009 12:11 am

wah..
gila hobi gw banged tuh gan!
nyengir
Back to top Go down
View user profile
dummy
Being Duduls
Being Duduls


Male Number of posts : 38
Age : 29
Location : dimanapun gw berada
Registration date : 2009-02-01

PostSubject: Re: Yang suka begadang ngumpul dimari..   Fri Mar 06, 2009 12:38 am

ane banget gan...
skrg rada susah tidur dibawah jam 12...
plg klo bgadang maen game ma browsing inet..
Back to top Go down
View user profile
z-man
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 135
Age : 37
Registration date : 2009-01-28

PostSubject: Re: Yang suka begadang ngumpul dimari..   Fri Mar 06, 2009 8:17 am

begadang kl lg ngegame aja..kl ga ya jam 10-an dan bobo ngakak
Back to top Go down
View user profile
/me
Admin
Admin


Female Number of posts : 503
Location : Dudul's hoz
Registration date : 2008-11-16

PostSubject: Re: Yang suka begadang ngumpul dimari..   Fri Mar 06, 2009 10:29 pm

baru liat ada thread ini.... anak pintar

ane ikutan absen, yah........ lol!
kalau begadang mah, emang udah dari bayi.. nyengir

_________________
"The Biggest Dudul's Family .. !!"
Back to top Go down
View user profile http://www.theduduls.tk
Sponsored content




PostSubject: Re: Yang suka begadang ngumpul dimari..   Today at 12:39 am

Back to top Go down
 
Yang suka begadang ngumpul dimari..
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Yang Pei-An (杨培安)
» CHINESE JAMAICAN REGGAE PIONEERS
» I LOVE FLOWERS!!!!!
» BELAJAR SAHAM-SAHAM LOKAL ( PT ETRADING SECURITIES )

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
The Duduls :: Semulut :: Chit Chat-
Jump to: