The Duduls

Behind the Dudul
 
HomeRegisterLog in

Share | 
 

 Kumpulan kisah sedih

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
zh0row
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 169
Age : 34
Location : dudul room
Registration date : 2008-11-18

PostSubject: Kumpulan kisah sedih   Thu Feb 05, 2009 12:29 am

Buat brio-brio dudul yang sedang bersedih, silahkan mondok disini..
Silahkan ceritain kisah2 sedih yang sedang dialami brio..

Gue mulai ya!

Hari ini gue ngeliat nenek renta yang lagi mengemis di pinggir kaki lima. Tiba2 datang tramtib langsung ngegusur n narik2 tuh nenek dengan paksa. Gue miris banget ngeliatnya. Apalagi tuh nenek udah nangis2 dan mohon ampun supaya ga di masukin ke mobil aparat. Udah nyembah2 gitu, tapi masih aja disiksa. Di tarik2, terus sempet juga di tampar sama salah satu aparat. Gila ga?

Asli, gue bener2 sedih ngelihat kejadian ini. Ditambah lagi, waktu itu gue ga bisa berbuat apa2. Aparatnya terlalu banyak, pegang senjata juga. Yang ada gw juga bisa mati konyol nanti.
Akhirnya gue cuma bisa berdoa, semoga nenek itu dijaga Allah SWT, supaya terlindungi dari kejamnya perlakuan aparat tadi..

Fiuh,, lega juga dah cerita.. Razz
Back to top Go down
View user profile
fersirio
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 155
Age : 28
Location : DimanaSajaSukaSukaSaya
Registration date : 2009-01-09

PostSubject: Re: Kumpulan kisah sedih   Thu Feb 05, 2009 1:27 am

hix,hix....keparat tuh orang yang nampar... sedih

kaga tau malu, nenek2 diperlakuin kaya gitu, gw juga ikut berdoa supaya Allah SWT memberikan kemudahan jalan tuk nenek itu dan keparat itu diganjar yg setimpal ato lebih parah.... angel

_________________
Darling you gotta let me know
Should I stay or should I go?
If you say that you are mine
I'll be here 'til the end of time
So you got to let know
Should I stay or should I go
Back to top Go down
View user profile
sandalbutut
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 418
Age : 34
Location : maseh di sekitar bumi
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Re: Kumpulan kisah sedih   Thu Feb 05, 2009 4:21 am

duh nenek... sedih

tabahkan hati mu nek..... sedih

semoga nenek tetap bertahan walau nenek diperlakukan secara biadab ama org yg lagi2 berseragam sedih

semoga dengan kejadian ini nenek mendapat hikmah dan mendapat balasan dari Allah karena kesabaran mu nek sedih

Amiennn



semoga doa gue yang utut ini terkabul ya nek pray


nb : gue pernah dikejar satpol pp karena ngelempar mereka pake batu..untung motor gue kenceng big grin

_________________
What do you want from me now you got me
Now my fingers bleed now they stare at me
I'm a coward now
I hold my peace
Back to top Go down
View user profile
fersirio
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 155
Age : 28
Location : DimanaSajaSukaSukaSaya
Registration date : 2009-01-09

PostSubject: Re: Kumpulan kisah sedih   Thu Feb 05, 2009 9:54 am

^^
^^
^^
nyari mati lo bro...
klo lo ampe dipukulin, The Duduls bkal buka lowongan mod baru nih... ngakak

_________________
Darling you gotta let me know
Should I stay or should I go?
If you say that you are mine
I'll be here 'til the end of time
So you got to let know
Should I stay or should I go
Back to top Go down
View user profile
sandalbutut
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 418
Age : 34
Location : maseh di sekitar bumi
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Re: Kumpulan kisah sedih   Fri Feb 06, 2009 2:01 am

fersirio wrote:
^^
^^
^^
nyari mati lo bro...
klo lo ampe dipukulin, The Duduls bkal buka lowongan mod baru nih... ngakak

mase idup,bro.... big grin

gue kan pahlawan bermotor:lovely:

hohohoho big grin

_________________
What do you want from me now you got me
Now my fingers bleed now they stare at me
I'm a coward now
I hold my peace
Back to top Go down
View user profile
z-man
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 135
Age : 37
Registration date : 2009-01-28

PostSubject: Re: Kumpulan kisah sedih   Fri Feb 06, 2009 3:45 pm

lebih sedih lagi gw neh waktu gw ga bisa maen game karena ujan deres banget hiks...


sedih break everything sedih
Back to top Go down
View user profile
fersirio
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 155
Age : 28
Location : DimanaSajaSukaSukaSaya
Registration date : 2009-01-09

PostSubject: Re: Kumpulan kisah sedih   Fri Feb 06, 2009 9:03 pm

^^
^^
korelasi antara ujan ama game apan om??
mank lo maennya ditengah lapangan??? peace

_________________
Darling you gotta let me know
Should I stay or should I go?
If you say that you are mine
I'll be here 'til the end of time
So you got to let know
Should I stay or should I go
Back to top Go down
View user profile
SAOSIN_VOICES
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 181
Age : 29
Location : di negri khayangan
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Re: Kumpulan kisah sedih   Fri Feb 13, 2009 11:02 am

fersirio wrote:
^^
^^
korelasi antara ujan ama game apan om??
mank lo maennya ditengah lapangan??? peace

mungkin dia maen bola... lol!
Back to top Go down
View user profile
z-man
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 135
Age : 37
Registration date : 2009-01-28

PostSubject: Re: Kumpulan kisah sedih   Thu Feb 19, 2009 3:01 pm

hiks...gw kena flu dah 2 hari ini..hacih hacih molo sedih
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Kumpulan kisah sedih   Today at 7:16 am

Back to top Go down
 
Kumpulan kisah sedih
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
The Duduls :: Semulut :: Curhat-
Jump to: