The Duduls

Behind the Dudul
 
HomeRegisterLog in

Share | 
 

 Kisah semasa jomblo

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
zh0row
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 169
Age : 34
Location : dudul room
Registration date : 2008-11-18

PostSubject: Kisah semasa jomblo   Fri Jan 30, 2009 4:03 pm

Lagi teringat jaman2nya masih jomblo neh..
(sekarang sih juga masih) hiks

Gue paling bete kalau liat cowo jalan sama cewenya gandengan tangan, mesraaaa....banget..
Sok mesra sih, menurut gw..
*apa karena gw sirik aja kali ye* sedih

Apalagi kalau pas lagi malam minggu, mendingan gw ngumpet dibalik kompor dah!
Udah anget, bisa nanak nasi lagi.. *ga ada hubungannya, dudul!* mad at pc

Kalau brio2 dudul gimana?
Ada kisah2 yang bikin gendek kah?
Atau malah nyenengin?

Cerita disini ding, kisah2 apa aja yang brio alamin semasa jimblo..
Apa ada yang sama jengkelnya kaya gw?? lol!
Back to top Go down
View user profile
fersirio
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 155
Age : 28
Location : DimanaSajaSukaSukaSaya
Registration date : 2009-01-09

PostSubject: Re: Kisah semasa jomblo   Fri Jan 30, 2009 4:53 pm

hahah, sama bgt om....
bawaannya klo ngeliat ada pasangan gandengan tangan depan gw
pengen jorokin cewena, perkosa cowonya....(Lho!?)... ngakak

_________________
Darling you gotta let me know
Should I stay or should I go?
If you say that you are mine
I'll be here 'til the end of time
So you got to let know
Should I stay or should I go
Back to top Go down
View user profile
sandalbutut
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 418
Age : 34
Location : maseh di sekitar bumi
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Re: Kisah semasa jomblo   Fri Jan 30, 2009 11:35 pm

fersirio wrote:
hahah, sama bgt om....
bawaannya klo ngeliat ada pasangan gandengan tangan depan gw
pengen jorokin cewena, perkosa cowonya....(Lho!?)... ngakak
wew..wakakkakakakakaka

jomblo ada enaknya ada nggaknya *lebih banyak nggaknya sihi menurut gue*

enaknya bebas kmana aja gak ada yang ngeralang gini..gitu...gak boleh gini...bokek tetap pede,wakakakaa


kalo gak enaknya...gak ada yang di peluk gak ada yang diajak berbagi cerita...gak ada tempat untuak berbagi ciuman
Sad Sad hiks

_________________
What do you want from me now you got me
Now my fingers bleed now they stare at me
I'm a coward now
I hold my peace
Back to top Go down
View user profile
/me
Admin
Admin


Female Number of posts : 503
Location : Dudul's hoz
Registration date : 2008-11-16

PostSubject: Re: Kisah semasa jomblo   Sat Jan 31, 2009 12:05 am

Ada thread ginian,, jadi teringat masa muda dolo..... scratch

Kalau pas lagi jomblo mah,, enaknya bisa bebas ngapain aja kaga ada yang ngatur ini, ngatur ini, larang ini, larang itu..i dont know
Tapi kalau udah pas malam jumat minggu,, ada ga enaknya juga ..break everything
Cuma bisa keluyuran terus ngeliatin sekeliling lagi pada MESUM (MErangkul & SUn Mesra).....sedih
Weks,, ngiriiiiii... big grin

_________________
"The Biggest Dudul's Family .. !!"
Back to top Go down
View user profile http://www.theduduls.tk
Bhorzer
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 227
Location : 192.168.1.5
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Re: Kisah semasa jomblo   Mon Feb 02, 2009 1:52 pm

/me wrote:
Ada thread ginian,, jadi teringat masa muda dolo..... scratch

Kalau pas lagi jomblo mah,, enaknya bisa bebas ngapain aja kaga ada yang ngatur ini, ngatur ini, larang ini, larang itu..i dont know
Tapi kalau udah pas malam jumat minggu,, ada ga enaknya juga ..break everything
Cuma bisa keluyuran terus ngeliatin sekeliling lagi pada MESUM (MErangkul & SUn Mesra).....sedih
Weks,, ngiriiiiii... big grin


Kalau skrg gmn /me?


Smile
Back to top Go down
View user profile
jacknblack
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 71
Age : 21
Location : Cerbon-Jogja 35rb
Registration date : 2009-01-06

PostSubject: Re: Kisah semasa jomblo   Tue Feb 03, 2009 12:08 am

wuoooooohhhhhhhh..........

bingung deh mu ceritain kisah semasa jomblo ....

udah kelamaan jomblo sedih

tp yang pasti asik kok jomblo ... mu culik anak orang sapa aja ndak da yang larang peace

tp klo udah malem minggu denger suara2 aneh di kamer sebelah...or keadaan kost sepi kagak ada tmen ngeGame kagak ada temen jalan ...... bwaannya pengen fighter

fyuh ....
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Kisah semasa jomblo   Today at 5:11 am

Back to top Go down
 
Kisah semasa jomblo
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
The Duduls :: Semulut :: thejoMblo's-
Jump to: