The Duduls

Behind the Dudul
 
HomeRegisterLog in

Share | 
 

 pengeluaran loe abis untuk apaan aja?

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
sandalbutut
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 418
Age : 34
Location : maseh di sekitar bumi
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: pengeluaran loe abis untuk apaan aja?   Tue Dec 23, 2008 10:38 pm

kalo diliat dari piramida kebutuhan Abraham Maslow (anak siapa nih) pengeluaran loe abis untuk apaan aje...

'kalo gue kebanyakan rokok....sehari bisa 2 bungkus....ama pulsa,hwhwwh

kalo theduduls gmana...?

_________________
What do you want from me now you got me
Now my fingers bleed now they stare at me
I'm a coward now
I hold my peace
Back to top Go down
View user profile
/me
Admin
Admin


Female Number of posts : 503
Location : Dudul's hoz
Registration date : 2008-11-16

PostSubject: Re: pengeluaran loe abis untuk apaan aja?   Tue Dec 23, 2008 11:25 pm

Sungguh life style yang aneh lol!

Kalau gue buat arisan.. beli baju, sepatu hak, gincu... suit
BUKAN GUE BANGET!!!!!! Mad

Cigar,, hm.. buat gaya2an... (padahal mah biang ngebuls) suit
Pulsa,, so pasti......... Cool
yang paling utama diantara semua.....

WARKOP!!!! Ngopiiiiiiii cheers
Style gua banget .. Razz Razz Razz

_________________
"The Biggest Dudul's Family .. !!"
Back to top Go down
View user profile http://www.theduduls.tk
mb0c4h
Duduls Junior
Duduls Junior


Number of posts : 106
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Re: pengeluaran loe abis untuk apaan aja?   Wed Dec 24, 2008 12:00 am

/me wrote:

WARKOP!!!! Ngopiiiiiiii cheers
Style gua banget .. Razz Razz Razz

hahahaaaa.. si /me.. tetep lol!

1. Gue demen banget sama yang namanya gonta ganti kemeja. Dari yang barang bekas lokal sampai barang impor (tapi yang sisa,, biar tetep murah) suit
2. Gue juga demen gonta ganti sepatu, dari yang model koboi sampe yang model kulit ala bapak2. Cool
3. Jam tangan juga sering gonta ganti. Soalnya dibeliin sama fans2 gue (yang terpaksa nge fans sama gue) hhh... scratch
4. Pulsa gw selalu ada. Karena malak bokin terus. rabbit
5. Cigar? Ga terlalu. Soalnya temen gue punya warung. Jadi gw ga terlalu boros buat beli rokok. Tinggal nadahin tangan, terus dapet deh.... tonjokan dipipi .. "...." entah

Note: jangan percaya point 2 - 5. Percayalah pada saya!
(gak jelas!) Twisted Evil
Back to top Go down
View user profile
Bhorzer
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 227
Location : 192.168.1.5
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Re: pengeluaran loe abis untuk apaan aja?   Wed Dec 24, 2008 3:42 pm

pengeluaran sehari-hari ato perbulan?

Sehari2.......
Bensin (Pastinya)
Rokok (gk terlalu, lgi ngurangin... tp klo ada yg gratisan mahh,,, sdot trusss... wakakka)


Bulanan??

Buanyaakk....

Sad
Back to top Go down
View user profile
SAOSIN_VOICES
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 181
Age : 29
Location : di negri khayangan
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Re: pengeluaran loe abis untuk apaan aja?   Sat Dec 27, 2008 1:09 pm

1. Buat ongkos kuliah, kuliah gw jaraknya lumayan jauh
2. Buat pulsa
3. Sama kebutuhan sehari-hari...
Back to top Go down
View user profile
/me
Admin
Admin


Female Number of posts : 503
Location : Dudul's hoz
Registration date : 2008-11-16

PostSubject: Re: pengeluaran loe abis untuk apaan aja?   Mon Jan 05, 2009 10:27 pm

SAOSIN_VOICES wrote:

3. Sama kebutuhan sehari-hari...

anaknya banyak yah om Razz Razz Razz

_________________
"The Biggest Dudul's Family .. !!"
Back to top Go down
View user profile http://www.theduduls.tk
up2u
Being Duduls
Being Duduls


Male Number of posts : 40
Age : 36
Registration date : 2009-01-13

PostSubject: Re: pengeluaran loe abis untuk apaan aja?   Wed Jan 14, 2009 12:02 am

pengeluaran abis buat apa? hm... buat apa aja ya?

yang pasti sih buat makan, bensin,pulsa dan keperluan sehari2 ajalah.
Kalo buat ngerokok, gua gak ngerokok jadi gak ada pengeluaran buat itu
kalo buat pakaian, kebetulan gua punya clothing, paling beli kemeja buat kerja aja.
ya kira2 itu lah pengeluaran gua....

oh iya satu lagi, buat bayar cicilan kredit, hahahaha.....
Back to top Go down
View user profile http://www.up2udotcom.co.cc
edze
Being Duduls
Being Duduls


Male Number of posts : 13
Age : 27
Registration date : 2009-01-14

PostSubject: Re: pengeluaran loe abis untuk apaan aja?   Wed Jan 14, 2009 8:04 am

~makan..
~beli minum
~pulsa
~byr asuransi..

~DLL << ini ni yg ngeri wakaka.. [BIAYA TAK TERDUGA] lol!
Back to top Go down
View user profile
Internazionale
Being Duduls
Being Duduls


Male Number of posts : 23
Age : 32
Location : =**Giuseppe Meaza**=
Registration date : 2009-01-11

PostSubject: Re: pengeluaran loe abis untuk apaan aja?   Wed Jan 14, 2009 6:22 pm

gw si rokok bos ampe 3 bungkus sehari...
Back to top Go down
View user profile
sandalbutut
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 418
Age : 34
Location : maseh di sekitar bumi
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Re: pengeluaran loe abis untuk apaan aja?   Wed Jan 14, 2009 8:49 pm

Internazionale wrote:
gw si rokok bos ampe 3 bungkus sehari...

wow Shocked ..samaaaaaaa cheers

_________________
What do you want from me now you got me
Now my fingers bleed now they stare at me
I'm a coward now
I hold my peace
Back to top Go down
View user profile
celine89
Duduls Junior
Duduls Junior


Female Number of posts : 122
Age : 36
Registration date : 2009-01-12

PostSubject: Re: pengeluaran loe abis untuk apaan aja?   Wed Jan 14, 2009 9:36 pm

1 bwat nabung di BCA
2.bwat dep NISP
3.bwat Taka NISP
4.bwat Tabhar NISP juga
hem kira2 begitulah hidupku,tiap akhir bulan harus setor ,,,,,,,,,,
Back to top Go down
View user profile
sandalbutut
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 418
Age : 34
Location : maseh di sekitar bumi
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Re: pengeluaran loe abis untuk apaan aja?   Wed Jan 14, 2009 9:37 pm

celine89 wrote:
1 bwat nabung di BCA
2.bwat dep NISP
3.bwat Taka NISP
4.bwat Tabhar NISP juga
hem kira2 begitulah hidupku,tiap akhir bulan harus setor ,,,,,,,,,,

wow...rajin menabung Shocked ..org bank ya buk/pak? lol!

_________________
What do you want from me now you got me
Now my fingers bleed now they stare at me
I'm a coward now
I hold my peace
Back to top Go down
View user profile
edze
Being Duduls
Being Duduls


Male Number of posts : 13
Age : 27
Registration date : 2009-01-14

PostSubject: Re: pengeluaran loe abis untuk apaan aja?   Wed Jan 14, 2009 9:51 pm

celine89 wrote:
1 bwat nabung di BCA
2.bwat dep NISP
3.bwat Taka NISP
4.bwat Tabhar NISP juga
hem kira2 begitulah hidupku,tiap akhir bulan harus setor ,,,,,,,,,,


wew.. duitna ditabung truz??

ga pk buat mkan ne bos? afro
Back to top Go down
View user profile
Bhorzer
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 227
Location : 192.168.1.5
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Re: pengeluaran loe abis untuk apaan aja?   Sun Jan 18, 2009 2:18 pm

wew.... ntu di tabung trus??

trus kalo tiap mau makan ato blanja,,, pke tabungan yg mn tuh??

banyak kali
Back to top Go down
View user profile
3may
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 200
Age : 103
Location : cerbon
Registration date : 2008-12-31

PostSubject: Re: pengeluaran loe abis untuk apaan aja?   Mon Jan 19, 2009 4:58 am

wah klo ane mah abiz wat bayar warnet ma ngeroko
nasib....nasib....
dirumah gak da koneksi internet mad at pc

_________________
viva www.dudul-online.net
Back to top Go down
View user profile
fersirio
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 155
Age : 28
Location : DimanaSajaSukaSukaSaya
Registration date : 2009-01-09

PostSubject: Re: pengeluaran loe abis untuk apaan aja?   Thu Jan 29, 2009 12:22 am

wahhh, ternyata kebutuhan terbanyak dan wajib roko yaa...
gw juga lumayan parah buat roko, apalagi gw marlboro, ceban pasti keluar tiap hari.... scratch
Back to top Go down
View user profile
je_juck_ass
Duduls Newbie
Duduls Newbie


Male Number of posts : 75
Age : 26
Location : disuatu kota nan indah permai...
Registration date : 2009-01-14

PostSubject: Re: pengeluaran loe abis untuk apaan aja?   Thu Jan 29, 2009 4:35 am

sama gan...
ane rokok jg.....
huhuhuhuuu...
Back to top Go down
View user profile http://lidahkugakanbohong.blogspot.com
dummy
Being Duduls
Being Duduls


Male Number of posts : 38
Age : 29
Location : dimanapun gw berada
Registration date : 2009-02-01

PostSubject: Re: pengeluaran loe abis untuk apaan aja?   Mon Feb 02, 2009 9:08 pm

hmmm.. untung ane udah brenti me(mbeli)rokok muka malu ..

klo skrg siy plg abis buat bli bensin, pulsa, ma bwt jajan..
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: pengeluaran loe abis untuk apaan aja?   Today at 7:17 am

Back to top Go down
 
pengeluaran loe abis untuk apaan aja?
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
The Duduls :: Dudul's Discussion :: Fashion & Style-
Jump to: