The Duduls

Behind the Dudul
 
HomeRegisterLog in

Share | 
 

 Yang Gariiingsssssssssss....not girinks (wakakaka)

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
sandalbutut
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 418
Age : 34
Location : maseh di sekitar bumi
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Yang Gariiingsssssssssss....not girinks (wakakaka)   Mon Dec 22, 2008 6:53 pm

Lele apakah yang sangat ditakuti manusia normal tapi dipuja anak-anak???
Leletubbies!

Lolly apa yang manis?
Lollyatin aja gue…!

Kalo Teletubbies kebanyakan makan jadi apa?
Buletabies!

Kalo Teletubbies kebanyakan makan MSG jadi apa?
Bolotabies!

Kalo Teletubbies digigit anjing gila jadi apa?
Kenarabies!

Sebutin 3 jagoan tertolol!
3. Superman–pake kolor diluar.
2. Robin—–pake kolor doang.
1. Batman—-udah tau Superman ama Robin tolol, masih ditemenin.

Kenapa Robin jadi superhero?
karena dia ketemunya sama Batman, kalo ketemu sama Baskin
dia jadi tukang es krim… Hahahahaha…!

Apa Bahasa Inggris-nya keramas?
Golden Monkey! Wakakakaka!

Rambo lahirnya dimana?
Di turunan, waktu nganterin ibunya, mobil bapaknya
remnya blong, si ibu bilang, “Rem bo’!”

Kenapa Superman disebut Superhero?
Kalo Supermarket tempat belanja dong…!

Monyet, monyet apa yg ada nya di lapangan bola?
Monyetak gol…

Tempe apa yg bisa naek sepeda?
Orang lagi naek sepeda sambil makan tempe

Dimakan berasa nggak dimakan gak berasa?
Makanan

Kenapa superman bajunya make huruf S?
Kalo makenya XL ntar nggak keliatan kekar…!

Kenapa monyet jatoh dari pohon?
Monyetnya kepleset!

Kenapa tarzan jatoh dari pohon?
Dikiranya jatoh dari pohon lagi ngetrend!

Baso apa yang bisa berenang?
Baso ikan!

Binatang apa yang paling bau?
Serigala… berbulu ketek!

Binatang… binatang apa yang paling haram?
Babi hamil, soalnya MENGANDUNG BABI… hahaha…

Korek korek apa yang jago nyanyi?
Korek David!

Produser apa yang namanya mirip sama kata pepatah?
Tiada rotan raampun jabi!

Kenapa superman bisa terbang?
Soalnya kalo nyetir mobil namanya supir, maaan!

SMA apa yang demen tawuran??
S.M.A.C.K.D.O.W.N hehe…!

Apa persamaan telpon ama jemuran?
Kalo kering diangkat. Hihihi!

Lap apa yang digemari wanita?
Westlap!

Udah pada pernah denger lagu Hening?
Hening Selasa, Rabu Kamis, Jumat Sabtu Minggu itu nama-nama hari…!

Panci apa yang gagangnya panjangnya bisa ampe semeter?
Pancingan ikan!

Panci apa yang dimakan abis makan nasi?
Hidangan pancuci mulut!

Panci apa yang lagi trend ditonton orang?
Pancikho!

Panci apa yang bisa ketelen anak kecil?
Pancing baju!

Panci apa yang diapalin anak SD?
Pancisila!

Panci apa… yang bisa terbang?
Sempanci Air!

Sebelum dimasukin kering, dikeluarin basah. Apaan tuu?
Teh celup!

Ayam apa yg merasa bersalah?
Ayam sori!

Kera apa yang bikin gemuk?
Keranjingan makan!

Kera apa yang adanya di pojokan?
Keranjang sampah!

Kera apa yang nyeremin?
Kerasukan setan!

Kera apa yang hidup segan mati tak mau?
Kerakap!

Kera apa yg berharga?
Keramat!

Kera apa yg sakit?
Keram!

Laba² kalo masuk WC kakinya tinggal berapa?
Tinggal 7, soalnya yang satu buat nutup hidung…!

Minuman apa yang bisa nebak??
MILO, kan ada tuh: Milo-milo on the wall, who’s the preety girl of all…

Gimana caranya 71 orang naik mobil VW Kodok bersama-sama sekaligus?
2 didepan, di belakang posisi 69!

Bulet, Panjaaaaang, ditengah paha hayo apa?
Tiang listrik dipanjat orang!

Gimana caranya ngehilangin Bau pete di mulut?
Makan Jengkol!

Apa yang menyebabkan SWAMP THING berwarna hijau…?
Chloropyl…!

Bunga apa yang paling mahal?
Bungalow!

Apa bedanya kepala ama kelapa?
Kalo kepala dicukur jadi botak, kalo kelapa dicukur jadi batok!

Apa beda gajah ama cowok?
Kalo gajah kepalanya berbelalai… kalo cowok… (trusin sendiri)!

Kerangka apa yang belum pernah ditemukan fosilnya…?
Kerangka karangan…!

Monyet apa yang jalannya mondar-mandir?
Monyetrika baju…!

Bebek apa yang bisa nyanyi?
Bebekstrit Boys…!

Ikan apa yang bisa terbang?
Ikan nyangkut di roket!

Apa bahasa inggrisnya BATAGOR?!
Sport Centre Brick!!

Ada ANJING, SAPI, KAMBING, KEBO, BABI… abis BABI APA…?
BAB II…!

Kenapa superman sama spiderman kostumnya biru-merah?
Beli bahannya patungan!

Kenapa ngga item?
Bahan item abis dibeli Batman yang dateng lebih pagi!

Kenapa dulu Superman kalo terbang tangan kirinya ditekuk?
Persnelingnya belom automatic!

Kenapa sekarang dua-duanya dilempengin ke depan?
Udah ada Cruise Control!

Apa bahasa cina-nya belok?
Nie kung!

Apa bahasa cina-nya minuman?
The kho tak!

Apa bahasa cina-nya ceweq duduk nggak sopan?
Nong krong!

Apa bahasa arab-nya makan?
Al Yukenit!

Tikus apa berkaki dua?
Miki tikus!

Anjing apa berkaki dua?
Gufi!

Bebek apa berkaki dua?
Bebek (memang kakinya dua kan?)!

Bapaknya tono punya lima anak: namanya kantal, kintil, kuntul, kentel dan…
Anaknya yang ke lima namanya siapa? (Jangan mikir jorok duluan hehehehe…)

Daun apa yang paling keras???
Smack daun!

Apa bahasa arabnya diam di tempat?
Ta’kabur!

Bebek apa yang di-bejek² & di-tumbuk²…?
Rujak Bebek…!

Kenapa kodok sering gelembungin balon di leher nya…?
Krn dia penggemar Lupus…!

Bahasa Arabnya…?
Rumah: Al amat!
Aktor: Al pacino!
Hangus: Al rang!
Buah: Al pukat!
Kecelakaan: Al lamak!
Al Catraz—> Penjara ya???!
Berarti… Al alala long itu artinya lagu yah? Hehehe…!

Kalo ada Superman dan Supergirl, Batman dan Batgirl,
kenapa koq ada Spiderman tapi gak ada Spidergirl??
Karena cewek takut ama laba²…!

Lem apa yang bisa nyanyi hayoooo??
Lembizkit!

Sapi apa yang bisa nangis?
Bella Sapira!

Kenapa Saras nomor id nya 008…
Karena 007 udah dipake oleh Kang James Bond…!

Kalong apa yang bisa main bola?
Kalong-ga pele yaa maradona!

Kenapa orang kalo’ berjalan tangannya goyang?
Karena dia pake celana!

Sebutkan nama hewan yang terdiri atas 1 huruf?
Ehhmmmm… i-kan??!
Bukan… g-ajah lagi!

Apa yang ada ditengah sawah?
Huruf w!

Apa yang ketika masuk tanda seru namun ketika keluar jadi tanda tanya?
Orang lagi ngorek idung!

Apa yang mudah keluar saat lobangnya sempit tapi malah
sulit keluar Kalau lobangnya diperlebar?
Meludah!

Bahasa Jepangnya naek motor?
Suzuki ku naiki!

Bahasa Jepangnya nenek bisa terbang?
Kukira Takada!

Kelapa apa yang tumbuh subur di Somalia?
Kelapa ran!

Kalau ada seorang nenek kecebur masuk sumur maka timbul-nya dimana?
Ketoprak Humor!

Tempe apa yang menyakitkan?
Tempeleng!

Bahasa Inggrisnya nasi apa? rice,
Bahasa Inggrisnya panjang apa? long.
Dan kalau Bahasa Inggrisnya nasi panjang apa? Lontong…!

Gimana caranya supaya kereta api dan motor kalau ditimbang beratnya sama…?
Kereta api dan motornya difoto!

Jus apa yang turun dari langit?
Justru itu gua ngga tau…!

Bagaimana suara kucing kalo jalannya mundur?
Gnooooem…!

Apa bahasa chinanya anak kecil terpeleset?
Lichin thong…!

Apa beda unta dengan kangkung?
Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap!

Apa bedanya tukang pajak ama palak?
Kalo tukang pajak nagihnya pake surat, kalo tukang palak pake urat!

Mengapa anak kelinci jalannya loncat²?
Namanya juga anak-anak hehehe…!

Mie dan Tahu apa yang lagi terkenal?
Tahu Ming Se, Mie-telor Garden. (F4)

_________________
What do you want from me now you got me
Now my fingers bleed now they stare at me
I'm a coward now
I hold my peace
Back to top Go down
View user profile
celine89
Duduls Junior
Duduls Junior


Female Number of posts : 122
Age : 36
Registration date : 2009-01-12

PostSubject: Re: Yang Gariiingsssssssssss....not girinks (wakakaka)   Mon Jan 12, 2009 7:53 pm

Back to top Go down
View user profile
 
Yang Gariiingsssssssssss....not girinks (wakakaka)
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Yang Pei-An (杨培安)
» CHINESE JAMAICAN REGGAE PIONEERS
» I LOVE FLOWERS!!!!!
» BELAJAR SAHAM-SAHAM LOKAL ( PT ETRADING SECURITIES )

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
The Duduls :: Semulut :: Joking Area-
Jump to: