The Duduls

Behind the Dudul
 
HomeRegisterLog in

Share | 
 

 Adegan2 jadul di pelem2 jadul

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
/me
Admin
Admin


Female Number of posts : 503
Location : Dudul's hoz
Registration date : 2008-11-16

PostSubject: Adegan2 jadul di pelem2 jadul   Fri Dec 19, 2008 12:09 pm

Masih inget ga sama film2 jadul yang pernah kita tonton dulu ??
Biasanya, pasti akan ada aja adegan ceria yang sama.
Sekedar bernostalgia,, sharing2 disini yuk?
Lumayan buat referensi kawan2 yang lagi nge-garap film berbasis tahun 70-80an Razz

Biasanya adegannya kaya gini:

- Tokoh Ayah selalu berbaju safari. Biasanya warnanya coklat muda, dengan 2 bolpen di kantongnya, membawa koper, dan biasanya ke kantor.

- Adegan pub/bar/nightclub. Scene ini biasanya lampu remang-remang warna kemerahan, diiringi musik-musik kaya’ ABBA, Beegees,dll.

- Polisi yang selalu datang terlambat. Seperti biasa, polisi selalu terlambat untuk menangangi masalah dalam film Indonesia , dengan kalimat yang kaku dan khas: “Ini memang buronan yang sedang kami cari, Pak!” (klise bgt! ) Razz

- Mau di-per-kosa trus nggak jadi karena jagoannya datang. Entah dari mana, tiba-tiba berantem aja sama yang mau mem-per-kosa.

- Adegan buang puntung rokok, terus dimatiin pake kaki. Mungkin biar sepatu boot/kulit mengkilap-nya keliatan.

- Kalau film eksyen, adegan berantem di jalan ramai dilanjutkan dengan kejar-kejaran. Dari kota tiba-tiba pindah berantem ke tengah sawah! Proses tengahnya gimana, gak tau dah. Razz
- Kalau mau ketemu cewek, si cowok sisiran dulu. Rambut gondrong dangdut, diminyakin dan sisirnya ditaruh di saku belakang. Biar tambah keren, biasanya sisirnya nongol sedikit.

Wakakaa... jadul bet dah.. lol!
Silahkan menambahkan ...................

_________________
"The Biggest Dudul's Family .. !!"
Back to top Go down
View user profile http://www.theduduls.tk
mb0c4h
Duduls Junior
Duduls Junior


Number of posts : 106
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Re: Adegan2 jadul di pelem2 jadul   Fri Dec 19, 2008 12:33 pm

Walah,, ada juga yang posting beginian lol!
Adegan2 jadul yaw..
- - - mikir dulu - - - scratch

Biasanya ada yang begini juga nih...

Kalau tema filmnya anak muda, biasanya kalau cowok macho, pergi ke kampus naik moge (model jaman dulu juga tentunya), terus rambut gondrongnya digerai.
Kalau film silat, gadis desanya senang nyuci di kali pakai kemben, bawa bakul, bajunya cuma 2 biji. Pas lagi nyuci, datang penjahat dan langsung tuh pejahat pengen mem-per-kosa.
Kalau ada yang mau mati, pasti ninggalin pesen duluan, baru mati.
Anak SMA pake seragam, lengannya dilinting, nggak cewe ngga cowo.
wuahaha.. jadul benget yak! lol!
Back to top Go down
View user profile
r1ckiy
Being Duduls
Being Duduls


Male Number of posts : 20
Registration date : 2008-12-19

PostSubject: Re: Adegan2 jadul di pelem2 jadul   Fri Dec 19, 2008 6:46 pm

Biasanya penjahatnya suka pakai gigi emas lol!
Back to top Go down
View user profile
sandalbutut
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 418
Age : 34
Location : maseh di sekitar bumi
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Re: Adegan2 jadul di pelem2 jadul   Mon Dec 22, 2008 7:04 pm

kameranya bintik bintik Laughing

_________________
What do you want from me now you got me
Now my fingers bleed now they stare at me
I'm a coward now
I hold my peace
Back to top Go down
View user profile
Internazionale
Being Duduls
Being Duduls


Male Number of posts : 23
Age : 32
Location : =**Giuseppe Meaza**=
Registration date : 2009-01-11

PostSubject: Re: Adegan2 jadul di pelem2 jadul   Mon Jan 12, 2009 11:43 pm

kalo pilem silat ada biasanya ada bunyi seruling
Back to top Go down
View user profile
sandalbutut
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 418
Age : 34
Location : maseh di sekitar bumi
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Re: Adegan2 jadul di pelem2 jadul   Tue Jan 13, 2009 7:12 pm

Internazionale wrote:
kalo pilem silat ada biasanya ada bunyi seruling

hahahaha...iya bener juga lo bro...jaka sembung ama pitung,,wakakkaa

_________________
What do you want from me now you got me
Now my fingers bleed now they stare at me
I'm a coward now
I hold my peace
Back to top Go down
View user profile
je_juck_ass
Duduls Newbie
Duduls Newbie


Male Number of posts : 75
Age : 26
Location : disuatu kota nan indah permai...
Registration date : 2009-01-14

PostSubject: Re: Adegan2 jadul di pelem2 jadul   Wed Jan 14, 2009 3:32 am

wakakakaa.....

jd inget film WIRO SABLENG....
hahhahhahaa....

Razz
Back to top Go down
View user profile http://lidahkugakanbohong.blogspot.com
bebekambon
Being Duduls
Being Duduls


Male Number of posts : 9
Age : 35
Registration date : 2009-01-14

PostSubject: Re: Adegan2 jadul di pelem2 jadul   Thu Jan 15, 2009 1:27 pm

di pilem kalo ada yang berkumis pasti dimainin tuh ato diplintir biar keliatan tambah antagonis
Back to top Go down
View user profile
bebekambon
Being Duduls
Being Duduls


Male Number of posts : 9
Age : 35
Registration date : 2009-01-14

PostSubject: Re: Adegan2 jadul di pelem2 jadul   Thu Jan 15, 2009 1:30 pm

kalo hansip standar pakean ijo gak tergantikan ampe sekarang
Back to top Go down
View user profile
celine89
Duduls Junior
Duduls Junior


Female Number of posts : 122
Age : 36
Registration date : 2009-01-12

PostSubject: Re: Adegan2 jadul di pelem2 jadul   Thu Jan 15, 2009 7:33 pm

klo benyamin pake kaos putih ikat pinggang ijo dan clana item ma atun,mandra juga si duel pokoke jadul abis dah hohoh
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Adegan2 jadul di pelem2 jadul   Today at 7:15 am

Back to top Go down
 
Adegan2 jadul di pelem2 jadul
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
The Duduls :: Dudul's Hobby :: Film-
Jump to: