The Duduls

Behind the Dudul
 
HomeRegisterLog in

Share | 
 

 TERNYATA KITA PUNYA KEMBARAN

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
sandalbutut
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 418
Age : 34
Location : maseh di sekitar bumi
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: TERNYATA KITA PUNYA KEMBARAN   Mon Dec 15, 2008 5:30 pm

ini gue dapat dari email gue...aneh2 aja isinya... Sleep


KITA PUNYA KEMBARAN di dunia!!! Tapi,,,,,,,,,
nih tips2nya kalo mau liat kembaran kita
Jadi ini resep dari sohib gw yang ada di Solo.
Dia bilang kalo manusia tuh ada KEMBARANNYA .... persis .. plek ... suaranya juga sama, tingginya ya sama, ketawanya ya sama ... tapi bukan Ngaca Lho!
Dia kasih resep ke gw, caranya :
1. Cabut 7 helai rambut kepala..
2. Ambil 7 potongan kuku tangan/kaki..
3. Kalau udah taruh letakkan di sepotong helai kain putih (apa saja, yang penting warna terbanyak putih)
4. Gulung kemudian..,
5. Tetesin jeruk purut, 1 buah aja dan peras sampai habis..
6. Tetesinnya di kain itu..
7. Terus, letakkan kain yang berisi rambut & kuku itu di taman/halaman rumah, dimana aja asal dekat pagar. Kalo bisa ndak ketahuan orang lain. Ndak perlu ditanam, cukup diletakkan didekat tumbuhan. Sembunyikan diantaranya..
8. Tunggu 7 hari. Ndak perlu puasa. Makan-minum seperti biasa aja..
Menurut sohib gw, kembaran itu akan hadir tepat selesainya 7 malam dan belum sampai ke malam kedelapan..
Jadi dia akan hadir dimana aja.. Mau nongol dikamar mandi pas kita lagi mandi atau pub, mau nongol lagi bobok-2an ditempat tidur, dimana aja maunya si kembaran itu. Tapi dia ndak nggangu, cuman sekedar nongol sepintas barang 7 menit katanya..
Wuah, lamanya Guys !. Jadi kalo yg mau coba jangan KAGET! si kembaran itu akan menirukan apa yang pernah kita lakukan atau yang sedang kita kerjakan. Dia ndak bisa dilihat orang lain cuman kita aja..
Serem gw.. Ada yg brani nyobain ga?
bagi yg uda baca ini repost aja mau brapa menit kek yg pntink harus masalahnya gw uda rasain sndiri gara2 ga repost,jd repost aja pake judul:
"TERNYATA KITA PUNYA KEMBARAN di dunia!!!




kalo gue sih yakin kembaran gue brad pitt..secara gtu lhoo..miripo..*narsis mode On*hahahahhahaaha lol!

_________________
What do you want from me now you got me
Now my fingers bleed now they stare at me
I'm a coward now
I hold my peace
Back to top Go down
View user profile
zh0row
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 169
Age : 34
Location : dudul room
Registration date : 2008-11-18

PostSubject: Re: TERNYATA KITA PUNYA KEMBARAN   Tue Jan 06, 2009 7:37 pm

coba dulu baru posting lol!
Back to top Go down
View user profile
celine89
Duduls Junior
Duduls Junior


Female Number of posts : 122
Age : 36
Registration date : 2009-01-12

PostSubject: Re: TERNYATA KITA PUNYA KEMBARAN   Mon Jan 12, 2009 8:54 pm

kaga ah serem
7 menit?ng bisa gantiin kita ke kantor?
ng bisa bantuin kita masak?oh muncul dan pergi tiba2 bisa metong berdiri aye
Back to top Go down
View user profile
erwin sapoetra
Being Duduls
Being Duduls


Male Number of posts : 25
Age : 38
Registration date : 2009-01-13

PostSubject: Re: TERNYATA KITA PUNYA KEMBARAN   Sun Jan 18, 2009 3:15 pm

coba ga yah....?????????
Back to top Go down
View user profile
adji3
Being Duduls
Being Duduls


Male Number of posts : 20
Age : 28
Location : bKC
Registration date : 2009-01-19

PostSubject: Re: TERNYATA KITA PUNYA KEMBARAN   Mon Jan 19, 2009 6:37 am

erwin sapoetra wrote:
coba ga yah....?????????

gw milih kaga ah....
Back to top Go down
View user profile
/me
Admin
Admin


Female Number of posts : 503
Location : Dudul's hoz
Registration date : 2008-11-16

PostSubject: Re: TERNYATA KITA PUNYA KEMBARAN   Mon Jan 19, 2009 2:25 pm

Kalau ternyata kembaran gw yang nongol mirip sandalbutut, gw mah kaga mau....... i dont know

_________________
"The Biggest Dudul's Family .. !!"
Back to top Go down
View user profile http://www.theduduls.tk
Sponsored content




PostSubject: Re: TERNYATA KITA PUNYA KEMBARAN   Today at 7:16 am

Back to top Go down
 
TERNYATA KITA PUNYA KEMBARAN
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
The Duduls :: Semulut :: Chit Chat-
Jump to: