The Duduls

Behind the Dudul
 
HomeRegisterLog in

Share | 
 

 Cara bikin lirik yang bagus gmn????

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
mb0c4h
Duduls Junior
Duduls Junior


Number of posts : 106
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Cara bikin lirik yang bagus gmn????   Wed Dec 10, 2008 11:10 am

Biasanya, kalau bikin lirik yang bagus, caranya gimana?
Apakah sedang bengong, melamun, atau tiba2 tuh ilham datang sendiri?

Sharing sharing dong...................... Rolling Eyes
Back to top Go down
View user profile
sandalbutut
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 418
Age : 34
Location : maseh di sekitar bumi
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Re: Cara bikin lirik yang bagus gmn????   Mon Dec 15, 2008 5:39 pm

wew cara buat lirik yg bagus...diwc....tuh tempat penuh ilham..iya kan tante mimid Laughing lol!

_________________
What do you want from me now you got me
Now my fingers bleed now they stare at me
I'm a coward now
I hold my peace
Back to top Go down
View user profile
/me
Admin
Admin


Female Number of posts : 503
Location : Dudul's hoz
Registration date : 2008-11-16

PostSubject: Re: Cara bikin lirik yang bagus gmn????   Mon Dec 15, 2008 7:48 pm

sandalbutut wrote:
wew cara buat lirik yg bagus...diwc....tuh tempat penuh ilham..iya kan tante mimid Laughing lol!

Beuh.. knp gw lagi dibawa2??? Mad
Kalau gw mah,, asalkan ga ada sandalbutut di deket gw,, pasti lancar aja dah tuh ilham.... Wakakaaa..... lol!

_________________
"The Biggest Dudul's Family .. !!"
Back to top Go down
View user profile http://www.theduduls.tk
zh0row
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 169
Age : 34
Location : dudul room
Registration date : 2008-11-18

PostSubject: Re: Cara bikin lirik yang bagus gmn????   Tue Dec 16, 2008 7:00 pm

Kuncinya cuma satu:
Berdoa sebelum mulai peace
Back to top Go down
View user profile
je_juck_ass
Duduls Newbie
Duduls Newbie


Male Number of posts : 75
Age : 26
Location : disuatu kota nan indah permai...
Registration date : 2009-01-14

PostSubject: Re: Cara bikin lirik yang bagus gmn????   Wed Jan 14, 2009 1:57 am

beda2 cra nya gan...
cnth nya klo gw bkin bysa nya klo lagi bok*r ato lg d jln... kdang bsa dtg ndiri tu lirik...
mka nya gw kmn2 bw notepad.. heheheee...
lmyn kan ngoleksi lirik... suatu saat kpake??? biar jadi arsip pribadi....

Shocked Shocked
Back to top Go down
View user profile http://lidahkugakanbohong.blogspot.com
up2u
Being Duduls
Being Duduls


Male Number of posts : 40
Age : 36
Registration date : 2009-01-13

PostSubject: Re: Cara bikin lirik yang bagus gmn????   Wed Jan 14, 2009 2:09 pm

entah kenapa memang kamar mandi dan wc adalah tempat mencari ilham yang paling manjur.
biasanya ketika lagi mandi gua suka ketemu nada2 yang enak dan tiba2 juga ada lirik yang enak....
yang pasti sih buat bikin lirik gak bisa terlalu serius, karena kalo serius2 banget suka mandek.
Pada saat2 kita santai, ilham itu datang sendiri
Back to top Go down
View user profile http://www.up2udotcom.co.cc
/me
Admin
Admin


Female Number of posts : 503
Location : Dudul's hoz
Registration date : 2008-11-16

PostSubject: Re: Cara bikin lirik yang bagus gmn????   Sat Jan 17, 2009 7:45 pm

Kalo ane, pas lagi di motor.. Razz

Mantaps bgt,, berhubung diboncengin, sambil nikatin semilir angin sepoi2 + debu jalanan, gw juga bisa sambil mengkhayal kata per kata, terus mengimajinasikan not2 di kepala... Berhubung ribet (karena di jalan), akhirnya gw cukup rekam suara gw di hp.. Dengan niat, pas sampai rumah, baru gw re-arrange..

Hasilnya?? Ancur.. lol!
Suara gw ga kedengeran, ketimpa sama suara klakson2 n mesin2 motor yang laen ... Mad scratch Razz

_________________
"The Biggest Dudul's Family .. !!"
Back to top Go down
View user profile http://www.theduduls.tk
up2u
Being Duduls
Being Duduls


Male Number of posts : 40
Age : 36
Registration date : 2009-01-13

PostSubject: Re: Cara bikin lirik yang bagus gmn????   Mon Jan 19, 2009 1:45 pm

/me wrote:
Kalo ane, pas lagi di motor.. Razz

Mantaps bgt,, berhubung diboncengin, sambil nikatin semilir angin sepoi2 + debu jalanan, gw juga bisa sambil mengkhayal kata per kata, terus mengimajinasikan not2 di kepala... Berhubung ribet (karena di jalan), akhirnya gw cukup rekam suara gw di hp.. Dengan niat, pas sampai rumah, baru gw re-arrange..

Hasilnya?? Ancur.. lol!
Suara gw ga kedengeran, ketimpa sama suara klakson2 n mesin2 motor yang laen ... Mad scratch Razz
hahaha ya iyalah sis, ngerekam suara kok ditengah2 keramaian lalin, hihihi mana kedengeran suaranya Smile
Back to top Go down
View user profile http://www.up2udotcom.co.cc
Sponsored content




PostSubject: Re: Cara bikin lirik yang bagus gmn????   Today at 3:12 pm

Back to top Go down
 
Cara bikin lirik yang bagus gmn????
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Yang Pei-An (杨培安)
» CHINESE JAMAICAN REGGAE PIONEERS
» Whicon places new homes on the jamaican market
» I LOVE FLOWERS!!!!!
» Andrea Bocelli

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
The Duduls :: Dudul's Hobby :: Music-
Jump to: