The Duduls

Behind the Dudul
 
HomeRegisterLog in

Share | 
 

 Naskah film sma naskah drama sama ga sih???

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
mb0c4h
Duduls Junior
Duduls Junior


Number of posts : 106
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Naskah film sma naskah drama sama ga sih???   Wed Dec 10, 2008 11:05 am

Mohon bantuannya dunk...........

Mau tanya,, kalau pembuatan naskah film dan naskah untuk drama itu berbeda atau ga sih?
Kalau emang iya,, dimana bedanya ?
Terus, cara menulis naskah yang baij dan benar itu gimana?

Ditunggu masukannya ya...
Makasih.... Cool
Back to top Go down
View user profile
sandalbutut
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 418
Age : 34
Location : maseh di sekitar bumi
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Re: Naskah film sma naskah drama sama ga sih???   Mon Dec 15, 2008 6:10 pm

mb0c4h wrote:
Mohon bantuannya dunk...........

Mau tanya,, kalau pembuatan naskah film dan naskah untuk drama itu berbeda atau ga sih?
Kalau emang iya,, dimana bedanya ?
Terus, cara menulis naskah yang baij dan benar itu gimana?

Ditunggu masukannya ya...
Makasih.... Cool

wew kalo buat naskah film kayanya sudah ada di thread ini deh "http://theduduls.aforumfree.com/film-maker-f5/bikin-film-indie-itu-susah-ga-siy-t11.htm"


kalo menurut gue sih yakin aja tuk membuat naskah mo tuh naskah untuk drama dan naskah film..n jangan takut salah!! Dan suatu naskah itu harus mempunya tema yang jelas dan amanat apa yang akan disampaikan harus jelas agar para penonton mengerti. Makanya gunakan aja imajinasi saja...soal bagus ato tidak bagus itu bertahap,bro..!!!


kalo masalah berbeda sih kaya nya gak ada deh...yang berbeda kali cuma sewaktu dimana sebuah naskah itu mau ditampilkan saja mo di apa di drama ato tuk Film.Bukankah Romeo n Juliet dari drama panggung.


lol!

_________________
What do you want from me now you got me
Now my fingers bleed now they stare at me
I'm a coward now
I hold my peace
Back to top Go down
View user profile
zh0row
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 169
Age : 34
Location : dudul room
Registration date : 2008-11-18

PostSubject: Re: Naskah film sma naskah drama sama ga sih???   Tue Dec 16, 2008 6:50 pm

Menurut gue sih, cara penulisan itu beda atau sama mah tergantung dari kitanya aja.
Tapi kadang, kalau film, biasanya lebih spesidik dan detail. Bahkan butuh storyboard juga untuk menjelaskan sebuah cerita.
Mungkin............. itu sih sedikit yang w tau lol!
Maap aja deh kalau salah.. Cool
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Naskah film sma naskah drama sama ga sih???   Today at 7:44 am

Back to top Go down
 
Naskah film sma naskah drama sama ga sih???
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Debut film based on Madeleine McCann and Josef Fritzl cases
» MILLION - MAN PROTEST OVER ANTI-ISLAM FILM
» Film star Tony Curtis dies at 85
» SAHARA MOVIE STILLS
» Alisa Maier -- Found Alive 7/6/10

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
The Duduls :: Dudul's Hobby :: Film-
Jump to: