The Duduls

Behind the Dudul
 
HomeRegisterLog in

Share | 
 

 Share Pengalaman Mistis Yg Pernah Kamu Alami

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
sandalbutut
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 418
Age : 34
Location : maseh di sekitar bumi
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Share Pengalaman Mistis Yg Pernah Kamu Alami   Mon Dec 08, 2008 9:51 pm

Silakan share ttg hal2 mistis apa aja yg prnah lo alami.. Suspect Suspect affraid


kalo gue pernah ngerasainnya sewaktu gue ikutan Pesantren Kilat di sekolahan waktu SMA dulu..!!!
Waktu gue itu sesak pipis tuh pas jam 1 an gtu kalo gak salah..kamar mandi sekolah gue ada empat, 2 dibawah 2 di atas...nah waktu gue mo pipis di bawah tuh 2 kamar mandi pada terkuci (tempat kami tidur diruangan kelas bawah semua)...!!jadi gue naek keatas dah itu gue maseh rada2 ngantuk2 (abis ngerjain ce2 di kelas,cape,huahauhauha*.waktu gue naek keatas tuh sebenarnya dah mulai gak enak tuh perasaan soalnya gue merasa di ikutin gtu dari belakang..soalnya terdengar langkah2 kecil tapi suaranya gak jelas amat tapi yg jelas dibelakang gue...JreNgzzzz *Shock Audio mode ON*,tapi gue tetap cuek aja jalan menuju tuh kamar mandi.

Singkat kata, gue pipis dengan khidmadnya (wakakaaka),tiba2 di telinga gue ada yg ngembus2 gtu...gue pura2 gak ngerasain aja...*padahal udah mo kabor aja tapi gue nyoba bertahan soalnya pipis gue belum siap alias nanggung,wakakaak*.nah pas gue dah siap gue langsung kaborrrr....sambil lompat gaya jackie chan...ke luar kamar mandi.

Sampai diruang kelas tempat kami bobo bareng itu gue langsung ngidupin rokok *untung aja pengawas pada tidur kalo gak kena strap gue*teman gue lyg belum tidur nanyain gue...gni...,
"bro *sebenarnya panggil nama tapi disamarkan,hahaa* itu dipundak lo rambut siapa....?"

pas gue liat di pundak gue ,gue nemuin rambut panjang hinggap di pundak gue aga banyak gtu kaya rambut rontok....!!!!AAAAAAAAAAAAAaaAAaa *Scream Audio mode ON*





huhuhuh lol!

_________________
What do you want from me now you got me
Now my fingers bleed now they stare at me
I'm a coward now
I hold my peace
Back to top Go down
View user profile
Bhorzer
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 227
Location : 192.168.1.5
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Re: Share Pengalaman Mistis Yg Pernah Kamu Alami   Tue Dec 09, 2008 12:36 pm

wew,,,,


saiia hanyalah orang biasa Embarassed
Back to top Go down
View user profile
Bhorzer
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 227
Location : 192.168.1.5
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Re: Share Pengalaman Mistis Yg Pernah Kamu Alami   Tue Dec 09, 2008 12:37 pm

more about me?? ask /me lol!
Back to top Go down
View user profile
/me
Admin
Admin


Female Number of posts : 503
Location : Dudul's hoz
Registration date : 2008-11-16

PostSubject: Re: Share Pengalaman Mistis Yg Pernah Kamu Alami   Tue Dec 09, 2008 12:43 pm

Bhorzer wrote:
more about me?? ask /me lol!

Koq bawa2 gw lagi ??? Razz Razz Razz
Akyu kan ga ikutan....... Razz

_________________
"The Biggest Dudul's Family .. !!"
Back to top Go down
View user profile http://www.theduduls.tk
sandalbutut
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 418
Age : 34
Location : maseh di sekitar bumi
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Re: Share Pengalaman Mistis Yg Pernah Kamu Alami   Wed Dec 10, 2008 6:25 pm

silahkan.bu mimid Rolling Eyes ditunggu cerita bu mimid Laughing lol!

_________________
What do you want from me now you got me
Now my fingers bleed now they stare at me
I'm a coward now
I hold my peace
Back to top Go down
View user profile
/me
Admin
Admin


Female Number of posts : 503
Location : Dudul's hoz
Registration date : 2008-11-16

PostSubject: Re: Share Pengalaman Mistis Yg Pernah Kamu Alami   Wed Dec 10, 2008 7:26 pm

Penampakan.. penampakan....
Diatas gw ini adalah sebuah penampakan.....

Hantu sandalbutut lol!

_________________
"The Biggest Dudul's Family .. !!"
Back to top Go down
View user profile http://www.theduduls.tk
sandalbutut
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 418
Age : 34
Location : maseh di sekitar bumi
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Re: Share Pengalaman Mistis Yg Pernah Kamu Alami   Wed Dec 10, 2008 7:40 pm

/me wrote:
Penampakan.. penampakan....
Diatas gw ini adalah sebuah penampakan.....

Hantu sandalbutut lol!

MANA...MANA...emang si Bhozer dah muncul....wew,hari ini gue kaga ada bakar menyan lho....!!wakakakaaka


lol!

_________________
What do you want from me now you got me
Now my fingers bleed now they stare at me
I'm a coward now
I hold my peace
Back to top Go down
View user profile
/me
Admin
Admin


Female Number of posts : 503
Location : Dudul's hoz
Registration date : 2008-11-16

PostSubject: Re: Share Pengalaman Mistis Yg Pernah Kamu Alami   Wed Dec 10, 2008 7:42 pm

Ga ada rotan akar pun jadi....
Ga ada menyan sandalbutut pun jadi ............. Razz Razz

_________________
"The Biggest Dudul's Family .. !!"
Back to top Go down
View user profile http://www.theduduls.tk
zh0row
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 169
Age : 34
Location : dudul room
Registration date : 2008-11-18

PostSubject: Re: Share Pengalaman Mistis Yg Pernah Kamu Alami   Fri Dec 12, 2008 8:45 pm

Tambahin dupa nya sekalian /me lol!
Back to top Go down
View user profile
Bhorzer
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 227
Location : 192.168.1.5
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Re: Share Pengalaman Mistis Yg Pernah Kamu Alami   Wed Dec 24, 2008 12:56 am

sandalbutut wrote:
/me wrote:
Penampakan.. penampakan....
Diatas gw ini adalah sebuah penampakan.....

Hantu sandalbutut lol!

MANA...MANA...emang si Bhozer dah muncul....wew,hari ini gue kaga ada bakar menyan lho....!!wakakakaaka


lol!

bah... kok gw di bawa2???
Back to top Go down
View user profile
celine89
Duduls Junior
Duduls Junior


Female Number of posts : 122
Age : 36
Registration date : 2009-01-12

PostSubject: Re: Share Pengalaman Mistis Yg Pernah Kamu Alami   Mon Jan 12, 2009 9:08 pm

sandalbutut wrote:
/me wrote:
Penampakan.. penampakan....
Diatas gw ini adalah sebuah penampakan.....

Hantu sandalbutut lol!

MANA...MANA...emang si Bhozer dah muncul....wew,hari ini gue kaga ada bakar menyan lho....!!wakakakaaka


lol!

ternyata selain sebagai moderator,memiliki profesi dukun juga ya,,,,
tidak ku sangka
Back to top Go down
View user profile
je_juck_ass
Duduls Newbie
Duduls Newbie


Male Number of posts : 75
Age : 26
Location : disuatu kota nan indah permai...
Registration date : 2009-01-14

PostSubject: Re: Share Pengalaman Mistis Yg Pernah Kamu Alami   Thu Jan 29, 2009 4:33 am

alhamdullilah ane ga prnh ngrsa hal mistis,,,,,

Very Happy
Back to top Go down
View user profile http://lidahkugakanbohong.blogspot.com
anggi
Being Duduls
Being Duduls


Female Number of posts : 12
Age : 25
Registration date : 2009-02-13

PostSubject: Re: Share Pengalaman Mistis Yg Pernah Kamu Alami   Fri Feb 13, 2009 2:44 pm

pernah denger suara kuntilanakk Sad
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Share Pengalaman Mistis Yg Pernah Kamu Alami   Today at 3:12 pm

Back to top Go down
 
Share Pengalaman Mistis Yg Pernah Kamu Alami
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» milk to share
» Share: GF and DF milk in Grand Rapids/Holland
» GTA - New Adoptive Parts looking for milk share!!
» **No longer available** Milk to Share for pickup in Loganville, GA (between Atlanta and Athens)
» Milk to share, Pittsburgh, PA

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
The Duduls :: Semulut :: Chit Chat-
Jump to: