The Duduls

Behind the Dudul
 
HomeRegisterLog in

Share | 
 

 Kisah Sabun Cuci Tangan di Mall

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Bhorzer
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 227
Location : 192.168.1.5
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Kisah Sabun Cuci Tangan di Mall   Thu Dec 04, 2008 11:11 pm

Kalau tidak salah kejadian ini terjadi skitar tahun 2006, saya dengan keluarga mudik alias pulang kampung ke semarang (itu kampungnye nyokap gw),
ketika sedang asik bengong coz disono gw gak punya temen seumuran.

Suatu hari gue diajak makan di MC'D.. mana bokap gue milih menunya yang ayamnya 2 potong Lg, gk kuat gw makannya, tp abis juga sih akhirnya..

Udah gitu makannya pake tangan Lagi, gw agak kaku klo makan pake tangan, yach tapi nikmatin aja lah.. selesei makan gue kerasa kennyyyaaaaang banggedddd dahhh..

Tangan pada lengket.. terus gue cuci tangan tuh, eh kebeneran disebelah gue ada cewek juga cakep, seumuran Lagi cuci tangan juga, gue sok sok jaim Lah..

Nah, kan ada sabun yang buat cuci tangan tuh, gue bego bener dah, udah mencet kesono kemari gk kluar kluar juga tuh sabunnya, gue diliatin trus lagi sama tuh cewe, gillaa malu bgd gue, eh saking gue udah putus asa tuh sabun gak keluar juga coz gue gak tau tempat mencetnya yang mana..

Gue Lagi jaim jaimnya banget sama tuh cewe, tanpa pikir panjang gue nyeletuk aja ("Eh maaf, nih buat ngeluarin sabunnya pencet yang mana yah..?)

Muka gue saking malunya sampe merah banget dah..

Dia nunjukin tempat mencetnya, gue bilang (oooowwwwhhh dsitu tohh).. terus dia langsung balik tuh ke tempat makannya,,

Gue ngelirik ke tuh cewe tuh, eh malu banget gue, dia ngomong. Sama nyokapnya sambil nunjuk tangannya ke gue lagi ahhhhh, gila, malu banget gue..

Tapi dalam hati gue ngomong.. (* Ahh, bodo amatan dah, untungnya gue gak tinggal di semarang, seminggu Lagi gue juga cabut pulang *)

Sumpah, kalo gue inget tuh cerita masih kerasa banget tuh sama tuh cewe, klo gue ketemu tuh cewek Lagi gue pacarin aja dah.. hhhhaaaaa.....
Back to top Go down
View user profile
celine89
Duduls Junior
Duduls Junior


Female Number of posts : 122
Age : 36
Registration date : 2009-01-12

PostSubject: Re: Kisah Sabun Cuci Tangan di Mall   Mon Jan 12, 2009 8:26 pm

ah masa seh,,,,
Back to top Go down
View user profile
up&down
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 34
Age : 31
Location : ++On My Chair++
Registration date : 2009-01-19

PostSubject: Re: Kisah Sabun Cuci Tangan di Mall   Wed Jan 21, 2009 4:17 pm

jah kirain cerita lucu ternyata lagi curhat,, Shocked
Back to top Go down
View user profile
/me
Admin
Admin


Female Number of posts : 503
Location : Dudul's hoz
Registration date : 2008-11-16

PostSubject: Re: Kisah Sabun Cuci Tangan di Mall   Wed Jan 21, 2009 4:30 pm

hohoho.. ane baru liat neh .. Razz
dipindah disini yah om..... Cool

_________________
"The Biggest Dudul's Family .. !!"
Back to top Go down
View user profile http://www.theduduls.tk
Sponsored content




PostSubject: Re: Kisah Sabun Cuci Tangan di Mall   Today at 12:35 am

Back to top Go down
 
Kisah Sabun Cuci Tangan di Mall
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Alisa Maier -- Found Alive 7/6/10
» Fight over Jordans at Stockton Mall Goes Viral
» Mall Santa Turns Away Girl with Autism Because of Pit Bull Service Dog
» Shopping for bargains
» D'Wan Sims -- Missing 12/11/94

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
The Duduls :: Semulut :: Chit Chat-
Jump to: