The Duduls

Behind the Dudul
 
HomeRegisterLog in

Share | 
 

 3 cerita (Rada Bebe17)

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Bhorzer
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 227
Location : 192.168.1.5
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: 3 cerita (Rada Bebe17)   Thu Dec 04, 2008 11:02 pm

Dari Bodoh Menjadi Cerdas
Code:

Seorang bapak mengajak anaknya yang baru berusia tujuh tahun ke kamp perkemahan kaum nudis. Si anak terheran-heran melihat berbagai macam ukuran kemaluan pria.

Si bapak menjelaskan kepada anaknya, "Nak, besar kecilnya kemaluan itu ditentukan oleh kecerdasan. Kemaluan orang cerdas biasanya besar dan kemaluan orang bodoh biasanya kecil."

Beberapa hari setelah itu, si anak lapor kepada bapaknya ketika ia baru pulang dari kerja, "Pak, tadi siang ibu bercanda dengan orang bodoh di dalam kamar. Tapi makin lama saya lihat orang itu semakin cerdas."



Maen Dengan Ayam dan Bebek
Code:

Seorang pelaut sedang mendarat disebuah kota X. Karena sdh lama banget di laut dia langsung ke pelacuran sekitar meski duit gak gablek.

"Mi, gue lagi pengen neh. tapi cariin yg 10 rebu doang."

Setelah menunggu kurang lebih 30 menit, si pelaut diajak ke sebuah kamar di ujung ruangan atas yg ternyata dalam kondisi lumayan. Ranjang besar dengan keliling kaca cermin, kamar mandi dalam dan.....seekor ayam!

"Untuk 10 ribu adanya yang beginian. Mau atau tidak, terserah !" Sudah buta karena nafsu, si pelaut mengiyakan dan keluar kembali 15 menit kemudian.

Ternyata, si pelaut puas dengan 'pelayanan' jenis ini. Karena itu gak heran dong esok harinya kembali dia nongol di depan si Mami dengan senyum simpul, "Yang kayak kemaren Mi...". Si Mami meminta waktu setengah jam untuk mempersiapkan.

Kembali si pelaut diajak ke ruangan kemarin, tapi kali ini dengan seekor bebek didalam. "Biasanya ini harganya 20 ribu, tapi buat loe ceban aja deh"
Kali ini si pelaut menghabiskan waktu didalam sekitar 30menit.

Rupanya pelaut kita ini ketagihan dan kembali lagi esok harinya, tapi si Mami nggak kelliatan, jadi dia langsung naik ke ruangannya biasa. Lagi mau menuju kesana, dia ngeliat belasan orang sedang mengantri di ruangan sebelah.

"Wow, dari kemaren kayaknya kamar ini rame pisan" Penasaran ia pun ikutan antri dan bertanya "Bro, lagi antri apaan neh?"

"Oh, ini. Lagi antri tiket live show xxx ekstrim mas....50 ribu doang. Blum pernah liat sih, tapi kata temen gue, ada orang yg mau maen ama ayam dan bebek kemaren, orangnya nafsu banget lagi...Mo nonton juga si Mas?"

Gubrrakakkkkkk....si pelaut langsung lari kembali ke kapalnya dan ga pernah nongol lagi di kota X



Ayah Siapa yang Paling Cepat
Code:

Pada suatu siang hari yang panas, ada empat orang anak SD sedang berjalan kaki pulang menuju rumahnya.Dalam perjalanan mereka pun bercerita membanggakan ayahnya. Ceritanya begini:

Tony : "Eh..., loe tau gak, papa gue kerjanya super cepat."

Anto : "Emangnya papa loe kerja apaan?"

Tony : "Papa gue seorang pemanah.Ketika dia melepaskan panah dari busurnya, trus dia berlari ke tempat sasarannya.Panah itu baru tiba 5 detik setelah papa gue sampai di sana.

Budi : "Wuih... hebat juga papa loe.tapi masih kalah sama bokap gue. Bokap gue, 5 menit lebih cepat."

Tony : "Emangnya bokap loe kerja apaan?"

Budi : "Bokap gue pemburu.... Waktu bokap gue menembakkan senapannya, trus bokap gue lari ke arah tembakannya. 5 menit sebelum peluru sampai sasaran, bokap gue udah duluan."

Anto : "Luar biasa...., tapi belum apa-apa dibanding ayah gue.Ayah gue, 5 jam lebih cepat."

Budi : "Emangnya ayah loe kerjanya apa?"

Anto : "Ayah gue PNS. Khan jam pulang kerjanya jam 3 sore, tapi jam 10 pagi, ayah gue dah balik lagi ke rumah."

Ujang yang dari tadi diam menanggapi dengan antusias.

Ujang : "Ah, kalian semua masih kalah sama abah gue. Abah gue lebih cepat 5 bulan."

Tony : "Lho, kok bisa?"

Ujang : "Iya, begini critanya, abah sama emak gue khan nikahnya bulan januari, tapi bulan april gue udah lahir."
Back to top Go down
View user profile
celine89
Duduls Junior
Duduls Junior


Female Number of posts : 122
Age : 36
Registration date : 2009-01-12

PostSubject: Re: 3 cerita (Rada Bebe17)   Mon Jan 12, 2009 8:27 pm

wkwkkwkwk org bodoh lama2 cerdas bisa aje
Back to top Go down
View user profile
up&down
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 34
Age : 31
Location : ++On My Chair++
Registration date : 2009-01-19

PostSubject: Re: 3 cerita (Rada Bebe17)   Wed Jan 21, 2009 3:57 pm

yg pelaut bikin ngakak,,,Laughing
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: 3 cerita (Rada Bebe17)   Today at 7:15 am

Back to top Go down
 
3 cerita (Rada Bebe17)
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Sandals chefs enrich food fair and farmers' market
» Ukraine crisis. News in Brief. Monday 31 August [Ukrainian sources]
» Cerita

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
The Duduls :: Semulut :: Joking Area-
Jump to: