The Duduls

Behind the Dudul
 
HomeRegisterLog in

Share | 
 

 Lagi, Beredar Video Serut Bergoyang

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
sandalbutut
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 418
Age : 34
Location : maseh di sekitar bumi
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Lagi, Beredar Video Serut Bergoyang   Wed Feb 25, 2009 1:42 am

BLITAR - Selain video mesum pelajar dengan judul "SMADA Bergoyang", ternyata di Blitar juga beredar video mesum serupa dengan judul Serut I, Serut II dan Serut III. Film panas yang berdurasi masing masing 8 menit, dan sekitar 1,5 menit ini memperlihatkan bagiamana pasangan muda-mudi melakukan hubungan esek layaknya suami-istri.



Lokasi adegan mesum ini dilakukan di wisata air Bendungan Serut Desa Gogo Deso Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar seperti halnya TKP video SMADA Bergoyang. Bahkan film panas ini tidak hanya beredar dari HP ke HP melainkan sudah dalam bentuk VCD.

Menurut keterangan Edi, warga Kepanjen Kidul Kota Blitar, video hot "serut bergoyang" itu bahkan sudah beredar luas sejak Januari 2009 .

"Video Bendungan Serut ini sebenarnya terdiri dari tiga film, salah satunya adalah yang diperankan oleh siswa SMAN 2 Kota Blitar dan diberi judul Serut 2," terangnya.

Seluruh adegan ini diduga hasil merekam secara sembunyi-sembunyi dengan menggunakan kamera ponsel. Diduga para pelaku yang sampai melakukan adegan hubungan badan itu adalah pelajar.

Sementara dari informasi yang didapat Sindo, Dn mantan siswa SMA Negeri 2 pelaku video SMADA Bergoyang telah pergi keluar kota karena merasa malu namanya muncul di pemberitaan media massa.

"Saat ini Dn sudah pergi sejak diberitakan kemarin. Dia malu, "ujar rekannya yang tidak mau disebut namanya.

Kasatreskrim Kota Blitar, AKP Ali Rohmat ketika dikonfirmasi mengenai kasus video mesum ini mengatakan sudah menerjunkan personel untuk mencari siapa yang merekam dan mengedarkannya.

"Karena sementara ini pelaku adegan tersebut adalah korban, jadi kita fokus ke perekam dan yang menyebarkannya,"ujarnya singkat menambahkan berencana memanggil pemeran di video itu.

Sementara itu Suryani, 42 salah satu seorang warga Serut Kecamatan Kanigoro mengakui jika salah satu petak Pedagang Kaki Lima di kawasan wisata air itu kerap dijadikan tempat memadu kasih pasangan muda-mudi.

"Yang banyak pada saat hari libur dan umumnya anak sekolah," ujarnya. Suryani mengakui ada beberapa warga yang sengaja iseng mengintip adegan pacaran yang kadang kelewat batas tersebut.





gue heran kok kaga ngajak tuh orang kalo mo ngintip sedih sedih guekan pingin ngintip juga sedih sedih

_________________
What do you want from me now you got me
Now my fingers bleed now they stare at me
I'm a coward now
I hold my peace
Back to top Go down
View user profile
3may
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 200
Age : 103
Location : cerbon
Registration date : 2008-12-31

PostSubject: Re: Lagi, Beredar Video Serut Bergoyang   Wed Feb 25, 2009 1:56 am

wah...
sekarang video mesum dah kaya sinetron za ya sampe da episode" geto (Serut I, Serut II, Serut III) ane baru tau tuh...

mungkin lama" bakal beredar secara resmi kali ya di tv"
lol! lol!

sandalbutut wrote:

gue heran kok kaga ngajak tuh orang kalo mo ngintip sedih sedih guekan pingin ngintip juga sedih sedih

wakakaka dasar sandalbutut.....
tapi klo ada yg ngajakin ngintip, jangan lupa call ane ya bro Laughing Laughing lol!

_________________
viva www.dudul-online.net
Back to top Go down
View user profile
z-man
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 135
Age : 37
Registration date : 2009-01-28

PostSubject: Re: Lagi, Beredar Video Serut Bergoyang   Wed Feb 25, 2009 8:03 am

aneh manusia sekarang de..pacaran ditemapt terbuka aja bisa ampe gitu, kl ditempat tertutup bisa ampe jungkir balik ga karuan kale yah kaget big grin


sandalbutut wrote:
gue heran kok kaga ngajak tuh orang kalo mo ngintip sedih sedih guekan pingin ngintip juga sedih sedih

wakwkawka...mari kita heran... ngakak ngakak
Back to top Go down
View user profile
/me
Admin
Admin


Female Number of posts : 503
Location : Dudul's hoz
Registration date : 2008-11-16

PostSubject: Re: Lagi, Beredar Video Serut Bergoyang   Wed Feb 25, 2009 8:32 pm

kalau SANDALBUTUT I, II, III ada ga??? nyengir

_________________
"The Biggest Dudul's Family .. !!"
Back to top Go down
View user profile http://www.theduduls.tk
sandalbutut
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 418
Age : 34
Location : maseh di sekitar bumi
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Re: Lagi, Beredar Video Serut Bergoyang   Thu Feb 26, 2009 12:45 am

/me wrote:
kalau SANDALBUTUT I, II, III ada ga??? nyengir

segera menyusul brii /me....ntar sandalbutut vs bush 1,2,3..akan beredar ngakak

_________________
What do you want from me now you got me
Now my fingers bleed now they stare at me
I'm a coward now
I hold my peace
Back to top Go down
View user profile
SAOSIN_VOICES
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 181
Age : 29
Location : di negri khayangan
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Re: Lagi, Beredar Video Serut Bergoyang   Sat Feb 28, 2009 1:13 pm

ga usah jauh-jauh lh ke BLITAR, cari di sekitar Bogor juga banyak tuh...

coba aja iseng-iseng ke daerah puncak terutama dicurug...

pasti ga asing deh nemuin yang begituan, secara disana dingin banyak semak-semak pula
Back to top Go down
View user profile
3may
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 200
Age : 103
Location : cerbon
Registration date : 2008-12-31

PostSubject: Re: Lagi, Beredar Video Serut Bergoyang   Sun Mar 01, 2009 2:36 am

SAOSIN_VOICES wrote:
ga usah jauh-jauh lh ke BLITAR, cari di sekitar Bogor juga banyak tuh...

coba aja iseng-iseng ke daerah puncak terutama dicurug...

pasti ga asing deh nemuin yang begituan, secara disana dingin banyak semak-semak pula

wah... wah...
kayanya ada yg suka ngintip di daerah puncak nih lol! lol!

peace brio SAOSIN Wink

_________________
viva www.dudul-online.net
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Lagi, Beredar Video Serut Bergoyang   Today at 7:15 am

Back to top Go down
 
Lagi, Beredar Video Serut Bergoyang
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» VIDEO - McCann Investigation: Every Picture Tells a Story....
» VIDEO - McCanns on ITV LORRAINE May 2nd 2012
» VIDEO - Did Rebekah Brooks THREATEN David Cameron?
» Shocking Video: Muslim Women In Egypt Drinking Camel Urine For Good Health On Advice From Sharia Doctor
» VIDEO Reminders: McCanns V Media - May 3 2008 and more

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
The Duduls :: Dudul's Discussion :: News & Article-
Jump to: