The Duduls

Behind the Dudul
 
HomeRegisterLog in

Share | 
 

 Legenda Lilith

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
SAOSIN_VOICES
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 181
Age : 29
Location : di negri khayangan
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Legenda Lilith   Sat Feb 21, 2009 10:45 am

mengenai lilith di Islam dan Kristen sendiri ga gitu diakuin
tp orang2 jewish mengakui lilith sebagai dewi setan
Konon lilith adalah istri pertama adam....

klo brio/i punya info mengenai "first feminist" yang satu ini, jangan lupa di post ya... peace peace

Back to top Go down
View user profile
SAOSIN_VOICES
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 181
Age : 29
Location : di negri khayangan
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Re: Legenda Lilith   Fri Feb 27, 2009 10:19 am

nih,tambahannya....

Ada juga version yg menyebutkan bahwa Lilith sejak semula emang bukan manusia. Tampak seperti manusia (wanita), but bukan. Lilith adalah salah 1 dari fallen angels yg mencoba mendekati Adam untuk mencemari keturunannya. Karena itu kemudian Eve diciptakan bagi sebagai penolong yg sepadan bagi Adam.
Lilith kemudian meninggalkan Adam untuk menjadi istri Lucifer & melahirkan demons & evil spirits.
Konon Lilithlah yg menjelma menjadi ular untuk menipu Eve memakan buah dari pohon terlarang.
Keturunan Lilith & Eve akan bermusuhan. Ketika penebusan dijanjikan yg disebut akan menghancurkan kepala ular adalah keturunan Eve, bukan Adam.


pantes aja dari dulu wanita sama ular ga pernah akur...
ngakak ngakak
Back to top Go down
View user profile
SAOSIN_VOICES
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 181
Age : 29
Location : di negri khayangan
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Re: Legenda Lilith   Fri Feb 27, 2009 10:23 am

Waktu God belom nyiptain Eve utk Adam, Adam kawin duluan ama Lilith dan anaknya Kain.
God gak setuju Adam nikah ama Lilith krn Lilith gak nyembah/bertuhan ma Dia, jadi God ngasih Adam Hawa utk istri sahnya... dan lahir anak Habel.
Kain yg merasa anak pertama gak suka ama Habel yg menurut kitab lebih di sayang ama Adam juga ama God. Jadi iri dan walau Kain juga berusaha menyenangkan God semua persembahannya ditolak, akhirnya Kain bunuh Habel.
Kain dikutuk ama God krn perbuatannya (menurut legenda dia adalah vampire pertama kali). Saat itu Kain dihalau ama malaikat Michael ama pedang api dan sejak itu dia mejadi sangat2 vunerable (gak tahan dan takut) terhadap matahari.
Kain dan Lilith di buang dari Eden, sehingga sakit hati dan bersekutu ama musuh bebuyutan God, yaitu Luciver.

Kain mengembara dalam keterkutukannya, belajar ttg kutukannya utk digunakan sebagai kekuatan baru...
abad berlalu, Kain mulai banyak pengikut, dan mereka semua bersekutu utk menguasai bumi, dan krn umur berabad dan pengalaman mereka lebih pandai dari pemuka2 dan penguasa2 bumi saat itu. Kota2 yg paling megah dan berkuasa spt Mesir dan Roma di kuasai oleh mereka, dgn menyusupkan anggota2 mereka yg berbekal pengetahuan tuk menjadi pejabat2 pemerintahan.

Negeri pertama yg di kuasai adalah Mesir. (pernah dengar cerita ttg Horus... katanya sih dia juga org mesir pertama yg jadi Vampire, krn bangkit lagi dr kematian)

Roma sangat berkuasa saat itu krn strategi2 pertempuran dan kemantapan pemerintahan yg dihasilkan ama kelompok2 pengikut Kain. Mereka membentuk kelompok elit Camarilla. (katanya juga kelompok ini yg menghasut negara2 Eropa dan Turki utk berperang sehingga terjadi perang salib Crusade)

selanjutnya sejarah dunia ya spt sekarang, yg jelas, pengikut Kain (vampire) ini udah tersebar di segala benua, dan mereka menunggu hari pembalasan.

Related karakter:
Lilith kadang juga di sebut Sucubus (hantu wanita), kalo kita biasanya tidur terus ketindihan gak bisa gerak, katanya sih itu disebabkan krn sucubus ini.

Kain mempunyai kelompok elit yg disebut Camarilla
Camarilla--->is a group of courtiers or favorites, that surround a king or ruler. Usually they do not hold any office or have any official authority but influence their ruler behind the scenes. Thus they also escape having to bear responsibility for the effects of their advice.

hukum yg dianut oleh vampire2 ini disebut Sabbat.
All Sabbat adhere to a code of conduct called "The Code of Milan", which preaches loyalty to sect and packmates, and to one's own freedom within the sect, as long as one's own good is never placed above the good of the Sabbat itself.

In addition to a very firm "if you're not with us, you're against us" mentality, the sect considers vampires to be a higher form of life than humanity, and is based upon the principles of Loyalty and Freedom. Loyalty to the sect and to one's comrades is one of the important aspects of the sect, and the Sabbat vampires maintain this loyalty through a ritual called Vaulderie, where strong emotional bonds are created between members of the Sabbat. Freedom is preached in accordance to the Sabbat belief that every vampire is free to create their own destiny without being hindered by the reputations of their elders, and that no Sabbat has to lay down their life for cowards who cannot take care of their own matters. Of course, it does not always work like this in practice.
Back to top Go down
View user profile
sandalbutut
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 418
Age : 34
Location : maseh di sekitar bumi
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Re: Legenda Lilith   Fri Feb 27, 2009 1:52 pm

Adow....konspirasi mana lagi nih... cari gue kaga ikutan soal gnian soalnya gue maseh percaya ama kitab suci yang gue yakini:berjuang:

but....share terus brio... berjuang berjuang

_________________
What do you want from me now you got me
Now my fingers bleed now they stare at me
I'm a coward now
I hold my peace
Back to top Go down
View user profile
SAOSIN_VOICES
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 181
Age : 29
Location : di negri khayangan
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Re: Legenda Lilith   Sat Feb 28, 2009 12:59 pm

sandalbutut wrote:
Adow....konspirasi mana lagi nih... cari gue kaga ikutan soal gnian soalnya gue maseh percaya ama kitab suci yang gue yakini:berjuang:

but....share terus brio... berjuang berjuang

qo, konspirasi sih?? entah ini ntu bukan konsipari tapi berupa legenda atau mitos...aduh Boz mikir'nya kejauhan nih
secara pribadi sih gw sendiri, nga percaya..karena cerita pastinya kurang jelas
tapi yang menarik adalah, lilith yang konon sebenarnya malaikat bisa berbuat dosa, apalagi manusia suit
lalu GOD juga mengutuk bahwa keturunan eve akan menghancurkan keturunan lilith..terus keturunan eve itu siapa?? Question
dan bagaimana dengan keturunan adam?? Question Question
Back to top Go down
View user profile
/me
Admin
Admin


Female Number of posts : 503
Location : Dudul's hoz
Registration date : 2008-11-16

PostSubject: Re: Legenda Lilith   Sat Feb 28, 2009 4:43 pm

SAOSIN_VOICES wrote:

qo, konspirasi sih?? entah ini ntu bukan konsipari tapi berupa legenda atau mitos...aduh Boz mikir'nya kejauhan nih
secara pribadi sih gw sendiri, nga percaya..karena cerita pastinya kurang jelas
tapi yang menarik adalah, lilith yang konon sebenarnya malaikat bisa berbuat dosa, apalagi manusia suit
lalu GOD juga mengutuk bahwa keturunan eve akan menghancurkan keturunan lilith..terus keturunan eve itu siapa?? Question
dan bagaimana dengan keturunan adam?? Question Question

hohoho... ane demen ama pertanyaan2 yang begini neh..... big grin tapi males mikir ama nyari tau..
ane tunggu berita berikutnya dari saosin aja dah..... cocktail

_________________
"The Biggest Dudul's Family .. !!"
Back to top Go down
View user profile http://www.theduduls.tk
Sponsored content




PostSubject: Re: Legenda Lilith   Today at 5:13 am

Back to top Go down
 
Legenda Lilith
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
The Duduls :: Dudul's Discussion :: Education-
Jump to: