The Duduls

Behind the Dudul
 
HomeRegisterLog in

Share | 
 

 Maaf tp gw esmosi banget!!!

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
z-man
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 135
Age : 37
Registration date : 2009-01-28

PostSubject: Maaf tp gw esmosi banget!!!   Fri Feb 20, 2009 11:35 am

bangsat!!!!!!!!! bajingan!!!!!! fighter fighter fighter

kl ga inget yg diatas...uda gw hajar ni temen satu kantor gw...

belagu amat seh fighter fighter fighter

seenaknya aja suru-suru orang..mentangĀ² lebih pengalaman jangan sok seenak jidal lo bangsat!!!! fighter fighter
Back to top Go down
View user profile
/me
Admin
Admin


Female Number of posts : 503
Location : Dudul's hoz
Registration date : 2008-11-16

PostSubject: Re: Maaf tp gw esmosi banget!!!   Fri Feb 20, 2009 9:22 pm

z-man wrote:

seenaknya aja suru-suru orang..mentangĀ² lebih pengalaman jangan sok seenak jidal lo bangsat!!!! fighter fighter

jidal ntuh apaan yah? nyengir
wakakaaa......
meskipun lagi emosi, tetep aja masih dudul.... sedih
bener2 dudul dah..... anak pintar

sabar aje, bozz... percuma kalau emosi, ente juga yang capek.. muka malu
yang tenang aje nyikapinnya.... hihi
wookeh? peace

(sok bijak,, padahal sendirinya juga sering ngamuk2 di kantor) big grin aaa...aaa...aaa....

_________________
"The Biggest Dudul's Family .. !!"
Back to top Go down
View user profile http://www.theduduls.tk
z-man
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 135
Age : 37
Registration date : 2009-01-28

PostSubject: Re: Maaf tp gw esmosi banget!!!   Mon Feb 23, 2009 7:49 am

maksudnya JIDAT say... ahh

tp uda ga pake emosi lagi kok...

biarkan tar yg kuasa yg ngebales peace big grin
Back to top Go down
View user profile
/me
Admin
Admin


Female Number of posts : 503
Location : Dudul's hoz
Registration date : 2008-11-16

PostSubject: Re: Maaf tp gw esmosi banget!!!   Mon Feb 23, 2009 6:48 pm

z-man wrote:
maksudnya JIDAT say... ahh
hihihi.. di ralat, rupanya.. hihi

z-man wrote:
tp uda ga pake emosi lagi kok...
anak pintar... anak pintar
Sekarang giliran gw dah yang esmosy.... Arrghh.... dudul mau pindahan ribet bener yah..... big grin

_________________
"The Biggest Dudul's Family .. !!"
Back to top Go down
View user profile http://www.theduduls.tk
z-man
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 135
Age : 37
Registration date : 2009-01-28

PostSubject: Re: Maaf tp gw esmosi banget!!!   Tue Feb 24, 2009 7:43 am

/me wrote:

Sekarang giliran gw dah yang esmosy.... Arrghh.... dudul mau pindahan ribet bener yah..... big grin

pindha kemana? cari

jangan jauh-jauh yah..tar abang repot nganternya lovely

hihiih...ojek style ngakak
Back to top Go down
View user profile
sandalbutut
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 418
Age : 34
Location : maseh di sekitar bumi
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Re: Maaf tp gw esmosi banget!!!   Tue Feb 24, 2009 5:48 pm

mana..mana..mana orangnya...... fighter

santae brio..biar gue yang ganteng dan baek hati ini menghajarnya... fighter


tapi .....

gue takut berantem sedih sedih sedih


peace

_________________
What do you want from me now you got me
Now my fingers bleed now they stare at me
I'm a coward now
I hold my peace
Back to top Go down
View user profile
z-man
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 135
Age : 37
Registration date : 2009-01-28

PostSubject: Re: Maaf tp gw esmosi banget!!!   Wed Feb 25, 2009 8:04 am

hueheuheu...peace aja de..

cocktail peace peace peace
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Maaf tp gw esmosi banget!!!   Today at 5:15 am

Back to top Go down
 
Maaf tp gw esmosi banget!!!
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
The Duduls :: Semulut :: Curhat-
Jump to: