The Duduls

Behind the Dudul
 
HomeRegisterLog in

Share | 
 

 Tantangan buat bung sandalbutut

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
SAOSIN_VOICES
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 181
Age : 29
Location : di negri khayangan
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Tantangan buat bung sandalbutut   Sun Feb 15, 2009 7:36 pm

Bung sandal butut, masuk ke bar.. Dia melihat di meja bar ada sebuah toples besar, berisi banyak uang 10 dolar. Dia berpikir pasti ada ratusan lembar di situ.

Lalu ia bertanya pada bartender, bagaimana cara bisa mendapat uang sebanyak itu.

Bart : Gini, lu harus masukin dulu 10 dolar..
X : Trus disuruh ngapain?
Bart : Udah, masukin dulu!!
X : Fine, okay.. Trus?
Bart : Untuk dapet semua uang ini, ada 3 syaratnya.. Lu musti minum 1 galon Pepper Tequila (Sangat pedas dan memabukkan!!) tanpa ketawa, tanpa berhenti, tanpa muntah!

Trus lu musti cabutin gigi banteng kita yang udah lama sakit gigi.. Banteng itu sangat ganas!!

Terakhir, ada seorang nenek usia 95 tahun, dia lagi nunggu di atas. Seumur hidupnya dia belum pernah merasakan kenikmatan esek.. Lu musti puasin dia..

Terima tantangan ga jadinya??

X : Wah, susah tuh! Gw mau 10 dolar gw balik!!
Bart : Ga bisa, ya relain lah.. Ato lakukan semua tuh..

Setelah nunggu berapa lama sambil minum2, X jadi mabuk, dan berkata :

X : Mana Tequila nyaaa??? GW MAU MINUM!!

Ia pun berusaha sebisa mungkin, dan ia berhasil melewati tantangan pertama tersebut.

Lalu ia langsung berlari ke belakang bar, langsung dengan bantengnya.. Orang2 satu bar mendengar suara2 teriakan, tendangan, orang lari2, dan akhirnya menjadi hening total.

Orang2 menduga X sudah mati.

Tau2 dari belakang si X dengan berdarah-darah dan baju yang sobek berkata : "MANA NENEK YANG SAKIT GIGI?? SINI GW CABUT!"


ngakak ngakak berjuang (hehe, jadi bantengnya dia puasin?????)
Back to top Go down
View user profile
sandalbutut
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 418
Age : 34
Location : maseh di sekitar bumi
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Re: Tantangan buat bung sandalbutut   Sun Feb 15, 2009 11:38 pm

kapan kejadian itu yah angel
gue lupa sedih sedih

_________________
What do you want from me now you got me
Now my fingers bleed now they stare at me
I'm a coward now
I hold my peace
Back to top Go down
View user profile
/me
Admin
Admin


Female Number of posts : 503
Location : Dudul's hoz
Registration date : 2008-11-16

PostSubject: Re: Tantangan buat bung sandalbutut   Mon Feb 16, 2009 12:19 am

ternyata terbongkar juga salah satu pengalaman 'mutakhir'nya si sandalbutut nyengir

_________________
"The Biggest Dudul's Family .. !!"
Back to top Go down
View user profile http://www.theduduls.tk
sandalbutut
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 418
Age : 34
Location : maseh di sekitar bumi
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Re: Tantangan buat bung sandalbutut   Mon Feb 16, 2009 12:44 am

/me wrote:
ternyata terbongkar juga salah satu pengalaman 'mutakhir'nya si sandalbutut nyengir

emang gue nuklir pake acara pake kalimat mutakhir sgala kaget

_________________
What do you want from me now you got me
Now my fingers bleed now they stare at me
I'm a coward now
I hold my peace
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Tantangan buat bung sandalbutut   Today at 12:35 am

Back to top Go down
 
Tantangan buat bung sandalbutut
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Create a CSS file

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
The Duduls :: Semulut :: Joking Area-
Jump to: