The Duduls

Behind the Dudul
 
HomeRegisterLog in

Share | 
 

 Buku Favorit

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
mb0c4h
Duduls Junior
Duduls Junior


Number of posts : 106
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Buku Favorit   Wed Dec 03, 2008 7:03 pm

Bahas buku favorit yuk.........

Gw paling suka baca buku yang jenisnya novel..

Novel yang paling gw suka judulnya: Metropop: Xx

Sinopsisnya gini;

Aku tak sabar menunggu hari saat kita bisa menghabiskan pagi dengan melihat anak-anak kita tumbuh, dan menikmati senja dengan melihat matahari terbenam. XX."Kira-kira seperti itulah isi SMS yang kali ini sampai ke handphone Liana. Selama bertahun-tahun, Liana menerima SMS yang berisi pernyataan cinta dari seseorang yang hanya menyebut dirinya sebagai XX. Liana tidak punya bayangan sedikit pun siapa orangnya yang setia memujanya demikian lama, sampai kemudian XX menyampaikan sesuatu yang hanya diketahui Liana dan sahabat-sahabatnya beserta suami-suami mereka.Apakah XX ternyata salah satu dari suami-suami sahabat-sahabatnya itu? Lalu apa artinya XX? Mengapa dia tidak menyebut dirinya X kalau hanya tidak ingin menyebut namanya? Kenapa harus XX?Di antara banyak pertanyaan, hanya satu hal yang Liana yakini yaitu XX pernah berada “satu frame” bersamanya di salah satu masa dalam hidupnya. Untuk memenuhi rasa penasarannya, Liana harus menelusuri masa lalunya untuk menemukan pikiran sakit seseorang yang tak bisa berhenti mencinta.

(Berhubung ga bisa bikin ceritanya sendiri, akhirnya ngutip dari forum tenangga sebelah) Laughing

Tapi ceritanya bagus banget .......
Apalagi kalau dibaca sendiri.. Wink
Back to top Go down
View user profile
/me
Admin
Admin


Female Number of posts : 503
Location : Dudul's hoz
Registration date : 2008-11-16

PostSubject: Re: Buku Favorit   Wed Dec 10, 2008 7:34 pm

Kalau gw paling demen buku pelajaran membaca ...
Tapi lupa judul n pengarangnya .... Rolling Eyes

Pelajarannya kaya gini:
'i-ni bu-di
i-ni i-bu bu-di' Razz Razz Razz

_________________
"The Biggest Dudul's Family .. !!"
Back to top Go down
View user profile http://www.theduduls.tk
zh0row
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 169
Age : 34
Location : dudul room
Registration date : 2008-11-18

PostSubject: Re: Buku Favorit   Fri Dec 12, 2008 8:42 pm

Wakakaaa.. si /me kenapa balik ke TK lagi yah... lol!
*pizz* peace

Kalau gw,, apaan aja gw suka.. yang penting enak dibaca, en ringan..
Fav sih serial Lupus Cool
Back to top Go down
View user profile
fersirio
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 155
Age : 28
Location : DimanaSajaSukaSukaSaya
Registration date : 2009-01-09

PostSubject: Re: Buku Favorit   Tue Jan 13, 2009 1:22 am

Dan Brown's Book pastinya...

yang Digital Fortress gw udah baca puluhan kali tapi masi ngerasa seru bgt...

skrg lagi nungguin buku ke-4nya "Solomon Key"...ada yg punya???!!!
Back to top Go down
View user profile
SAOSIN_VOICES
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 181
Age : 29
Location : di negri khayangan
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Re: Buku Favorit   Fri Jan 23, 2009 12:25 pm

Dari kecil gw paling suka novel dari ghostsbums..
ceritanya serem N' deg-degan...
Back to top Go down
View user profile
fersirio
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 155
Age : 28
Location : DimanaSajaSukaSukaSaya
Registration date : 2009-01-09

PostSubject: Re: Buku Favorit   Fri Jan 30, 2009 2:02 am

^^^^^^
^^^^^^

masi kecil mah saya bacanya, alif, ba,ta,sa.... anak pintar
Back to top Go down
View user profile
jacknblack
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 71
Age : 21
Location : Cerbon-Jogja 35rb
Registration date : 2009-01-06

PostSubject: Re: Buku Favorit   Sat Feb 07, 2009 4:17 am

ehm....

klo buku c.... ane paling suka yang udah ane dapetin minjem dari sana sini n udah berhasil ane kuasain penuh dikamer ane...jadi tenang dan senang membaca deh ^_^
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Buku Favorit   Today at 12:36 am

Back to top Go down
 
Buku Favorit
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
The Duduls :: Dudul's Discussion :: Books-
Jump to: