The Duduls

Behind the Dudul
 
HomeRegisterLog in

Share | 
 

 Bokap nikah lagi

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
zh0row
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 169
Age : 34
Location : dudul room
Registration date : 2008-11-18

PostSubject: Bokap nikah lagi   Thu Feb 05, 2009 12:36 am

Well, sebenernya ini bukan pengalaman pribadi gue. Tapi gw pengen cerita disini, siapa tau ada masukan2 dari para brio dudul.

Ini kisah temen gue, cewek, usianya masih 14 tahun. Dia udah lama ditinggal nykapnya (pisah sama bokapnya), yang entah dimana sekarang nyokapnya berada. Karena setelah orangtuanya bercerai (sekitar 5 tahun yg lalu), dia diajak pindah sama bokapnya keluar kota. Sekarang, bokapnya ini mau nikah lagi, sama cewe yang usianya masih muda banget (20 tahun). Calon ibu tiri tersebut, bahkan mantan (maaf)- pelacur. Katanya sih udah insyaf, sejak ketemu bokapnya ini (40 tahun). Tapi temen gue ini, ga suka sama pilihan bokapnya tadi. Alasannya, sering banget bertengkar, dan banyak banget beda pendapatnya. Ditambah lagi, perhatian bokapnya selalu tertuju sama si calon ibu tiri tadi.
Dia pengen banget ngegagalin niat bokapnya itu untuk menikah dengan perempuan muda tadi. Tiap dia ngutarain itu sama bokapnya, bokapnya langsung marah2. Dan tiap ada persoalan diantara temen gue dan calon ibu tiri tadi, bokapnya pasti selalu menangin si calon ibu tiri.

Temen gue itu ga bisa berbuat apa2. Dia anak tunggal. Pernah suatu ketika, dia berusaha kabur dari rumahnya, tapi ketahuan sama bokapnya. Akhirnya sekarang dipingit ga boleh kemana2.

Gue kasihan aja ngeliatnya. Dia nanya ke gue, solusi yang terbaiknya gimana?
Gue sendiri juga bingung, makanya gw posting disini.

Brio2 dudul, tolong kasih masukan ya!
Trims Wink
Back to top Go down
View user profile
fersirio
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 155
Age : 28
Location : DimanaSajaSukaSukaSaya
Registration date : 2009-01-09

PostSubject: Re: Bokap nikah lagi   Thu Feb 05, 2009 1:23 am

wew, berat juga masalahnya bro...
intinya gini, anak itu ga suka ama calon ibu tititnya tirinya...
mau kelakuan tuh ibu tiri baik segimanapun, dimata anak itu bakal slalu buruk...
klo saran ane sih, temen bro harus omongin berdua ama bokapnya, saling terbuka, knpa anak itu ga suka dan knapa bokapnya milih cewe itu... Laughing

ga ada cara yg bisa ngrubah sikap dia ke ibunya kecuali dari semua pihak ada niat yg baik...

beuh, dahsyat ga tuh wejangan ane.... lol!

_________________
Darling you gotta let me know
Should I stay or should I go?
If you say that you are mine
I'll be here 'til the end of time
So you got to let know
Should I stay or should I go
Back to top Go down
View user profile
sandalbutut
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 418
Age : 34
Location : maseh di sekitar bumi
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Re: Bokap nikah lagi   Thu Feb 05, 2009 4:24 am

duh berat amat masalahnya cari

no comment deh i dont know


lebih tuk ce kalo gak suka yah keluar dari rumah itu aja...ngekost kek ato gmana *gmana mo keluar wong dipigit* sedih

_________________
What do you want from me now you got me
Now my fingers bleed now they stare at me
I'm a coward now
I hold my peace
Back to top Go down
View user profile
SAOSIN_VOICES
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 181
Age : 29
Location : di negri khayangan
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Re: Bokap nikah lagi   Fri Feb 13, 2009 11:02 am

bung fersirio, klo menurut gw sih percuma aja ngomong sama bokapnya kan ujung-ujungnya pasti ngebelain nyokap tirinya..

klo menurut gw sih, temen lw ntu knapa ga ikut nyokap kandungnya aja.Cari tau dimana nyokapnya. Temen lw mesti tegas ke bokapnya milih anak tunggalnya atau calon ibu tirinya.

klo c bokap milih calon ibu tirinya, bearti c bokap harus kehilangan anak tunggalnya.

i dont know
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Bokap nikah lagi   Today at 7:17 am

Back to top Go down
 
Bokap nikah lagi
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Lagi El Nagi
» Lagi El Nagi "Finished"
» Dynatos
» Herding problems [Lagi/Solo]
» Lagi's Djinn Weapon Form

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
The Duduls :: Semulut :: Curhat-
Jump to: