The Duduls

Behind the Dudul
 
HomeRegisterLog in

Share | 
 

 pa2 gw sakit Ginjel

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
celine89
Duduls Junior
Duduls Junior


Female Number of posts : 122
Age : 36
Registration date : 2009-01-12

PostSubject: pa2 gw sakit Ginjel   Sat Jan 31, 2009 5:07 pm

to the dudulz semua,
mao tanya dunk apa si obat untuk sakit ginjel krn pa2 gw ginjel nya ada nanah nya bis kmrn di scan di klapa gading,,,
tolong dunk ya tau,pa2 gw si uda minum obat dari dokter,dan uda mendingan tapi gw tuh mao tau obat tradisional yg bisa nyembuhin total pa2 gw.

bwat the dudulz yg uda mao kasi masukan gw ucapin terimakasih bgt ya,

salam
Celine89
Back to top Go down
View user profile
sandalbutut
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 418
Age : 34
Location : maseh di sekitar bumi
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Re: pa2 gw sakit Ginjel   Sun Feb 01, 2009 12:22 am

celine89 wrote:
to the dudulz semua,
mao tanya dunk apa si obat untuk sakit ginjel krn pa2 gw ginjel nya ada nanah nya bis kmrn di scan di klapa gading,,,
tolong dunk ya tau,pa2 gw si uda minum obat dari dokter,dan uda mendingan tapi gw tuh mao tau obat tradisional yg bisa nyembuhin total pa2 gw.

bwat the dudulz yg uda mao kasi masukan gw ucapin terimakasih bgt ya,

salam
Celine89
scratch penyakit ginjal yang gimana nih...setau gue penyakit ginjal...yang gagal ginjal ama batu ginjal..

setau gue sih cari

_________________
What do you want from me now you got me
Now my fingers bleed now they stare at me
I'm a coward now
I hold my peace
Back to top Go down
View user profile
/me
Admin
Admin


Female Number of posts : 503
Location : Dudul's hoz
Registration date : 2008-11-16

PostSubject: Re: pa2 gw sakit Ginjel   Mon Feb 02, 2009 10:46 pm

Obat sakit ginjal yah?
Spesifikasinya gimana, celine?

Soalnya, beda sakitnya, beda obatnya...

Coba baca2 dsini, siapa tahu membantu..

Spoiler:
 

Cepet sembuh ya, buat papa nya celine Wink

_________________
"The Biggest Dudul's Family .. !!"
Back to top Go down
View user profile http://www.theduduls.tk
jacknblack
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 71
Age : 21
Location : Cerbon-Jogja 35rb
Registration date : 2009-01-06

PostSubject: Re: pa2 gw sakit Ginjel   Mon Feb 02, 2009 10:51 pm

cepet sembuh yah buat papahnya ibu celline Very Happy Very Happy Very Happy
Back to top Go down
View user profile
themanzthel
Being Duduls
Being Duduls


Male Number of posts : 28
Age : 33
Registration date : 2009-02-12

PostSubject: Re: pa2 gw sakit Ginjel   Thu Feb 12, 2009 8:49 pm

kawan-kawan mendoakan semua, celine!
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: pa2 gw sakit Ginjel   Today at 12:39 am

Back to top Go down
 
pa2 gw sakit Ginjel
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
The Duduls :: Dudul's Discussion :: Health-
Jump to: