The Duduls

Behind the Dudul
 
HomeRegisterLog in

Share | 
 

 apa sih enaknya jomblo....???

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
je_juck_ass
Duduls Newbie
Duduls Newbie


Male Number of posts : 75
Age : 26
Location : disuatu kota nan indah permai...
Registration date : 2009-01-14

PostSubject: apa sih enaknya jomblo....???   Thu Jan 29, 2009 4:16 am

ayyyyooo.....................
ane isi forum prtma nih...

d forum jomblo msh sepi........

buat ngbuka thread ini.......
kita share bwt yg jmblo2 yuk...

alasan dudullers jomblo paan nih???
n enak nya ngejomblo apa aja?????

klo ane.........

1. mungkin karna ga laku kali yh??? Very Happy ato mang blon jdoh..
2. enaknya bebas mw ngpain, bsa sring2 buka duduls tentunya.... hehehehee....

ayo yg laen.. paan????
Back to top Go down
View user profile http://lidahkugakanbohong.blogspot.com
zh0row
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 169
Age : 34
Location : dudul room
Registration date : 2008-11-18

PostSubject: Re: apa sih enaknya jomblo....???   Thu Jan 29, 2009 1:15 pm

banyak jalan menuju jomblo,, tapi sedikit cara meninggalkan jomblo...
hahahaaaaa.....

gw sih sebenernya ga mau ngejomblo, hidup menjomblo itu bagaikan sayur tanpa panci.....
lol!

bukannya karena ga laku, tapi emang belum terjual2 neh gue..........
*hekz, sama aja* ngakak

kalau brio2 duduls gimana? Cool
Back to top Go down
View user profile
fersirio
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 155
Age : 28
Location : DimanaSajaSukaSukaSaya
Registration date : 2009-01-09

PostSubject: Re: apa sih enaknya jomblo....???   Fri Jan 30, 2009 2:11 am

zh0row wrote:


gw sih sebenernya ga mau ngejomblo, hidup menjomblo itu bagaikan sayur tanpa panci.....
lol!

ga ada panci kan bisa pake mangkok om... Laughing

santai aja wahai kalian, ga semuanya yg diliat enak tuh sebenernya enak...

klo kata andrea hirata mah, sesuatu yg susah bisa jadi mudah klo dilihat dari sudut pandang yang lain... angel
Back to top Go down
View user profile
dymz23
Being Duduls
Being Duduls


Male Number of posts : 8
Location : disini..
Registration date : 2009-01-12

PostSubject: Re: apa sih enaknya jomblo....???   Sat Jan 31, 2009 12:51 pm

belum pernah jomblo saia.. selalu ada yg menemani.. lovely
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: apa sih enaknya jomblo....???   Today at 5:13 am

Back to top Go down
 
apa sih enaknya jomblo....???
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
The Duduls :: Semulut :: thejoMblo's-
Jump to: