The Duduls

Behind the Dudul
 
HomeRegisterLog in

Share | 
 

 Curhatan cowo ke cewe

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
sandalbutut
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 418
Age : 34
Location : maseh di sekitar bumi
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Curhatan cowo ke cewe   Tue Dec 02, 2008 9:29 pm

1. Tidak Semua cowok seperti Dedy Cobuzer. Jadi jangan harap kami bisa membaca isi pikiranmu disaat kamu manyun tanpa suara. Apa susahnya sih bilang : “Aku Laper, Aku minta dibeliin pakaian, Tolong Rayu Aku…!!”
2. Hari Minggu itu waktunya istirahat setelah 6 hari bekerja, jadi jangan harap kami mau menemani seharian jalan2 ke mall.
3. Berbelanja BUKAN olahraga. Dan kami gak akan berpikir ke arah situ. Bagi kami belanja ya belanja, kalau sudah pas ya beli saja, perbedaan harga toko A dan B cuma 1,000 perak jadi nggak usah keliling kota untuk cari yang paling murah, buang2 bensin aja.
4. Menangis merupakan suatu pemerasan. Lebih baik kami mendengar suara petir, guntur , bom meledak daripada suara tangisanmu yang membuat kami tidak bisa berbuat apa2.
5. Tanya apa yang kamu mau. Cobalah untuk sepaham tentang hal ini. Sindiran halus tidak akan dimengerti. Sindiran kasar tak akan dimengerti Terang2an menyindir juga kita gak ngerti! Ngomong langsung kenapa!?
6. Ya dan Tidak adalah jawaban yang paling dapat diterima hampir semua pertanyaan. It’s Simple.!!
7. Cerita ke kami kalo mau masalah kamu diselesaikan. Karena itu yang kami lakukan.. Pengen dapet simpati doang sih, cerita aja ke temen2 cewekmu.
8. Sakit kepala selama 17 bulan adalah penyakit. Pergi ke dokter sana !
9. Semua yang kami katakan 6 bulan lalu gak bisa dipertimbangkan dalam suatu argumen. Sebenernya, semua komentar jadi gak berlaku dan batal setelah 7 hari. Janji kami untuk menyebrangi lautan dan mendaki gunung itu hanyalah klise, jangan dianggap serius.
10. Kalo kamu gak mau pake baju kayak model2 pakaian dalam, jangan harap kita seperti artis sinetron dong.
11. Kalo kamu pikir kamu gendut, mungkin aja. Jangan tanya kami dong. Cermin lebih jujur daripada Lelaki.
12. Kamu boleh meminta kami untuk melakukan sesuatu atau menyuruh kami menyelesaikannya dengan cara kamu. Tapi jangan dua2nya dong. Kalo kamu pikir bisa melakukannya lebih baik, kerjain aja sendiri.
13. Kalau bisa, ngomongin apa yang harus kamu omongin pas iklan aja. Ingat, jangan sekali2 ngomong apalagi pas saat tendangan finalty.
14. Kami bukan anak kecil lagi, jadi tak perlu mengingatkan jangan lupa makan, selamat tidur, dll. Menurut kami itu hanyalah pemborosan pulsa saja.
15. Kalo gatel kan bisa digaruk sendiri. Kami juga kok.
16. Kalo kami nanya ada apa dan kamu jawab gak ada apa2, kami akan berpikir memang gak ada apa2. Ingat, seperti no.1 kami bukanlah pembaca pikiran. Ngomong baby…ngomong. …!!
17. Kalo kita berdua harus pergi ke suatu tempat, pakaian apapun yang kamu pakai, pantes aja kok. Bener. Jadi tidak ada alasan gak mau pergi ke pesta karena tidak ada baju.
18. Jangan tanya apa yang kami pikir tentang sesuatu kecuali kamu memang mau diskusi tentang bola, game, billyard, memancing atau mungkin juga ttg teknik mereparasi mobil.
19. Kami malas berdebat secara hati dan perasaan, ingat!! kami hanya pakai logika.
20. Terima kasih sudah mau baca ini. Iya, aku akan tidur di sofa nanti.


dudul
lol!

_________________
What do you want from me now you got me
Now my fingers bleed now they stare at me
I'm a coward now
I hold my peace
Back to top Go down
View user profile
/me
Admin
Admin


Female Number of posts : 503
Location : Dudul's hoz
Registration date : 2008-11-16

PostSubject: Re: Curhatan cowo ke cewe   Tue Dec 02, 2008 9:53 pm

Wedew.. tumben bocah ini bisa 'curhat' lol!

_________________
"The Biggest Dudul's Family .. !!"
Back to top Go down
View user profile http://www.theduduls.tk
st_thon
Being Duduls
Being Duduls


Male Number of posts : 14
Age : 28
Location : the java
Registration date : 2008-12-02

PostSubject: Re: Curhatan cowo ke cewe   Tue Dec 02, 2008 11:52 pm

Sad sedih gk sih?
Back to top Go down
View user profile http://www.yulialatifah.com/
dudulz oneng
Being Duduls
Being Duduls


Male Number of posts : 39
Registration date : 2008-12-02

PostSubject: Re: Curhatan cowo ke cewe   Wed Dec 03, 2008 8:39 pm

wew
Back to top Go down
View user profile
karinalingga
Being Duduls
Being Duduls


Female Number of posts : 1
Age : 33
Location : muka bumi
Registration date : 2008-12-08

PostSubject: Re: Curhatan cowo ke cewe   Mon Dec 08, 2008 7:36 pm

hahaha... pria bertekuk lutut di sudut kerling wa..ni..ta...
Back to top Go down
View user profile
sandalbutut
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 418
Age : 34
Location : maseh di sekitar bumi
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Re: Curhatan cowo ke cewe   Mon Dec 08, 2008 8:00 pm

karinalingga wrote:
hahaha... pria bertekuk lutut di sudut kerling wa..ni..ta...

wow..masa sih baru tau Rolling Eyes

_________________
What do you want from me now you got me
Now my fingers bleed now they stare at me
I'm a coward now
I hold my peace
Back to top Go down
View user profile
/me
Admin
Admin


Female Number of posts : 503
Location : Dudul's hoz
Registration date : 2008-11-16

PostSubject: Re: Curhatan cowo ke cewe   Mon Dec 08, 2008 10:31 pm

Senangnya menjadi wanita ... Razz
*bukan membedakan gender loh* lol!

_________________
"The Biggest Dudul's Family .. !!"
Back to top Go down
View user profile http://www.theduduls.tk
celine89
Duduls Junior
Duduls Junior


Female Number of posts : 122
Age : 36
Registration date : 2009-01-12

PostSubject: Re: Curhatan cowo ke cewe   Mon Jan 12, 2009 8:22 pm

st_thon wrote:
Sad sedih gk sih?

Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Curhatan cowo ke cewe   Today at 3:08 pm

Back to top Go down
 
Curhatan cowo ke cewe
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
The Duduls :: Semulut :: Joking Area-
Jump to: