The Duduls

Behind the Dudul
 
HomeRegisterLog in

Share | 
 

 Tempat ngongkrong dudul

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
zh0row
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 169
Age : 34
Location : dudul room
Registration date : 2008-11-18

PostSubject: Tempat ngongkrong dudul   Thu Jan 22, 2009 12:47 am

Dudul biasa nongkrong dimana??

Bagi2 infonya dong disini.. Cool
Back to top Go down
View user profile
SAOSIN_VOICES
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 181
Age : 29
Location : di negri khayangan
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Re: Tempat ngongkrong dudul   Fri Jan 23, 2009 11:18 am

klo ane sih suka nongkrong diwarung deket kampuz...coz tempatnya adem N' bisa cuci mata

heheheheh.......... What a Face
Back to top Go down
View user profile
fersirio
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 155
Age : 28
Location : DimanaSajaSukaSukaSaya
Registration date : 2009-01-09

PostSubject: Re: Tempat ngongkrong dudul   Thu Jan 29, 2009 12:08 am

klo ama temen mah nongkrong dimana aj jadi gan, yang penting bego2an....

tapi klo ama pacar enakan di Plaza Semanggi lupa lantai brapa tapi diatas...
tempatnya kebuka gitu kaya beranda...bisa ngliat lampu2 kota jakarta...maknyusss....
Back to top Go down
View user profile
sandalbutut
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 418
Age : 34
Location : maseh di sekitar bumi
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Re: Tempat ngongkrong dudul   Thu Jan 29, 2009 12:51 am

kalo ama temen2 gue gue sering ke warkop ama caffe yanng nuansa musik gitu...

kalo ama pacar cari tempat..sepi kalo bisa kaga ada orang hiks suit lol! lol!

_________________
What do you want from me now you got me
Now my fingers bleed now they stare at me
I'm a coward now
I hold my peace
Back to top Go down
View user profile
/me
Admin
Admin


Female Number of posts : 503
Location : Dudul's hoz
Registration date : 2008-11-16

PostSubject: Re: Tempat ngongkrong dudul   Thu Jan 29, 2009 12:11 pm

tempat tongkrongan ane mah tetep.... WARKOP .. big grin

_________________
"The Biggest Dudul's Family .. !!"
Back to top Go down
View user profile http://www.theduduls.tk
fersirio
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 155
Age : 28
Location : DimanaSajaSukaSukaSaya
Registration date : 2009-01-09

PostSubject: Re: Tempat ngongkrong dudul   Thu Jan 29, 2009 11:31 pm

sandalbutut wrote:

kalo ama pacar cari tempat..sepi kalo bisa kaga ada orang hiks suit lol! lol!

kuburan aja, pas Malem Jumat Pahing...
orang kaga ada, genderuwo banyak yang Mupeng.... lol!
Back to top Go down
View user profile
funkyizt
Being Duduls
Being Duduls


Male Number of posts : 26
Age : 33
Registration date : 2009-02-12

PostSubject: Re: Tempat ngongkrong dudul   Thu Feb 12, 2009 9:13 pm

gue ga suka nongkrong di cafe, tapi sering ke cafe, karena nyari duit. home band gitulah. seringnya dulu di daerah kebayoran dan jakarta selatan sekitarnya Very Happy
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Tempat ngongkrong dudul   Today at 5:11 am

Back to top Go down
 
Tempat ngongkrong dudul
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
The Duduls :: Pondok Dudul :: Restaurants, Bar & Cafe-
Jump to: