The Duduls

Behind the Dudul
 
HomeRegisterLog in

Share | 
 

 [Berita selingan]Mahasiswi Lelang Keperawanan Untuk Biaya S2

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
sandalbutut
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 418
Age : 34
Location : maseh di sekitar bumi
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: [Berita selingan]Mahasiswi Lelang Keperawanan Untuk Biaya S2   Wed Jan 14, 2009 9:50 pm

Quote :
14/01/09 10:14
Mahasiswi Lelang Keperawanan Untuk Biaya S2

ANTARA News) - Penawaran dalam lelang keperawanan seorang mahasiswi S2 di Amerka Serikat kini telah mencapai angka 3,7 juta dolar AS (sekitar Rp40 miliar).

Seperti diberitakan situs berita Telegraph, Natalie Dylan (22) melelang keperawanannya untuk membayar ongkos kuliah S2 prigram studi Terapi Keluarga dan Pernikahan.

Saat lelang tersebut mulai mendapat sorotan pada bulan September tahun lalu, tawaran tertinggi adalah 243 ribu dolar AS (sekitar Rp2,5 miliar) dan sejak itu angka penawaran meroket.

Sudah 10 ribu pria yang menawar untuk bersetubuh dengan Dylan.

Warga San Diego, California itu memegang gelar S2 bidang studi perempuan. Dia membantah lelang tersebut merendahkan diri sendiri.

Dylan mengemukakan lelang itu dia selenggarakan setelah kakaknya, Avia, (23), membiayai kuliah dengan bekerja selama tiga pekan sebagai pelacur.

Menurut dia, ada berbagai jenis pria yang memberikan penawaran. Ada yang "aneh", "yang menggambar secara jelas apa yang ingin mereka lakukan" dan "banyak penawaran yang sopan dari pengusaha kaya."

Dylan mengatakan dia siap melakukan uji medis jika ada yang meragukan keperawanannya.

"Ada beberapa pria yang jelas-jelas ingin mencari kekasih tetapi saya jelaskan kepada mereka bahwa ini cuma tawaran untuk hubungan semalam saja."

"Saya tahu banyak orang akan mengutuk saya karena ini tabu, tapi itu tidak masalah buat saya."

"Kuliahku benar-benar otentik karena itu saya melelang keperawanan tapi saya tidak menjual diri dan saya tidak mengambil untung apapun dari hal ini."

"Saya kira saya maupun orang yang mendapat keperawanan saya akan mendapat manfaat besar dari transaksi ini."

Lalu dia mengatakan "Aneh juga kaum pria mau membayar sangat tinggi untuk keperawanan padahal hal itu sekarang tidak lagi terlalu punya nilai."(*)

gue hanya bilang jaga keperawanan. Penting itu..

Siapa bilang keperawanan gk ada harganya lagi!

jgn contoh deh.... *duh uang cuma 10 ribu lagi,kaga bisa ikut*hahahahahaha

_________________
What do you want from me now you got me
Now my fingers bleed now they stare at me
I'm a coward now
I hold my peace
Back to top Go down
View user profile
neverone
Being Duduls
Being Duduls


Male Number of posts : 1
Age : 35
Registration date : 2009-01-14

PostSubject: Re: [Berita selingan]Mahasiswi Lelang Keperawanan Untuk Biaya S2   Thu Jan 15, 2009 2:26 am

kalo gw nawar 100rebu dikasi gak yaw.... What a Face
Back to top Go down
View user profile
Bhorzer
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 227
Location : 192.168.1.5
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Re: [Berita selingan]Mahasiswi Lelang Keperawanan Untuk Biaya S2   Fri Jan 16, 2009 9:24 pm

buseyd Shocked


ada2 ajah,,,


mpe brp pun gw mah ougaahh....
Back to top Go down
View user profile
sandalbutut
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 418
Age : 34
Location : maseh di sekitar bumi
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Re: [Berita selingan]Mahasiswi Lelang Keperawanan Untuk Biaya S2   Sat Jan 17, 2009 11:10 pm

Bhorzer wrote:
buseyd Shocked


ada2 ajah,,,


mpe brp pun gw mah ougaahh....

ciehhhhhhhhhh....ngomong disini ogah....takuttt dia kena bata ama seseorang....kalo di luar pasti bhozer angguk2,'mau...mau...mau...!' suit lol!

_________________
What do you want from me now you got me
Now my fingers bleed now they stare at me
I'm a coward now
I hold my peace
Back to top Go down
View user profile
erwin sapoetra
Being Duduls
Being Duduls


Male Number of posts : 25
Age : 38
Registration date : 2009-01-13

PostSubject: Re: [Berita selingan]Mahasiswi Lelang Keperawanan Untuk Biaya S2   Sun Jan 18, 2009 3:10 pm

kiamat udah deket....
Back to top Go down
View user profile
3may
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 200
Age : 103
Location : cerbon
Registration date : 2008-12-31

PostSubject: Re: [Berita selingan]Mahasiswi Lelang Keperawanan Untuk Biaya S2   Mon Jan 19, 2009 1:35 am

iya kiamat dah deket..............

_________________
viva www.dudul-online.net
Back to top Go down
View user profile
Bhorzer
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 227
Location : 192.168.1.5
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Re: [Berita selingan]Mahasiswi Lelang Keperawanan Untuk Biaya S2   Mon Jan 19, 2009 5:04 pm

sandalbutut wrote:


ciehhhhhhhhhh....ngomong disini ogah....takuttt dia kena bata ama seseorang....kalo di luar pasti bhozer angguk2,'mau...mau...mau...!' suit lol!

jaah... mksd loeee???
Back to top Go down
View user profile
jacknblack
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 71
Age : 21
Location : Cerbon-Jogja 35rb
Registration date : 2009-01-06

PostSubject: Re: [Berita selingan]Mahasiswi Lelang Keperawanan Untuk Biaya S2   Tue Jan 27, 2009 5:13 pm

wuooooohhhhhhhh.........

salah masuk....

<<<< masih dibawah umur
Back to top Go down
View user profile
/me
Admin
Admin


Female Number of posts : 503
Location : Dudul's hoz
Registration date : 2008-11-16

PostSubject: Re: [Berita selingan]Mahasiswi Lelang Keperawanan Untuk Biaya S2   Tue Jan 27, 2009 7:38 pm

Kelanjutan ceritanya gimana neh??? Razz

_________________
"The Biggest Dudul's Family .. !!"
Back to top Go down
View user profile http://www.theduduls.tk
sandalbutut
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 418
Age : 34
Location : maseh di sekitar bumi
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Re: [Berita selingan]Mahasiswi Lelang Keperawanan Untuk Biaya S2   Tue Jan 27, 2009 11:35 pm

/me wrote:
Kelanjutan ceritanya gimana neh??? Razz
kelanjutannya tanya ama yg berhasil beli ini..cek TKP dolo liat siapa yang sial mendapatkanya hihi :bootyshake:

_________________
What do you want from me now you got me
Now my fingers bleed now they stare at me
I'm a coward now
I hold my peace
Back to top Go down
View user profile
dymz23
Being Duduls
Being Duduls


Male Number of posts : 8
Location : disini..
Registration date : 2009-01-12

PostSubject: Re: [Berita selingan]Mahasiswi Lelang Keperawanan Untuk Biaya S2   Sat Jan 31, 2009 10:44 am

uda laku belum neeh?? siapa yg mau buang2 40miliar?? confused
Back to top Go down
View user profile
dummy
Being Duduls
Being Duduls


Male Number of posts : 38
Age : 29
Location : dimanapun gw berada
Registration date : 2009-02-01

PostSubject: Re: [Berita selingan]Mahasiswi Lelang Keperawanan Untuk Biaya S2   Mon Feb 02, 2009 4:19 pm

set dah 40 M buat semalem?????
duit ane kurang lg(banyak bgt kurangnya hiks )..
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: [Berita selingan]Mahasiswi Lelang Keperawanan Untuk Biaya S2   Today at 3:11 pm

Back to top Go down
 
[Berita selingan]Mahasiswi Lelang Keperawanan Untuk Biaya S2
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
The Duduls :: Dudul's Discussion :: News & Article-
Jump to: