The Duduls

Behind the Dudul
 
HomeRegisterLog in

Share | 
 

 Apa sih yang paling menjijikkan buat loe?

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
zh0row
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 169
Age : 34
Location : dudul room
Registration date : 2008-11-18

PostSubject: Apa sih yang paling menjijikkan buat loe?   Tue Jan 06, 2009 7:42 pm

Gara gara ngeliat orang ngeludah di depan gue barusan, gue langsung posting aja yang beginian..

Gue paling jijik banget kalau ada orang yang ngeludah di depan muka gue, terus ada reak ijo2nya yang kentel ......... amit...amitttttttttt Mad
Back to top Go down
View user profile
sandalbutut
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 418
Age : 34
Location : maseh di sekitar bumi
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Re: Apa sih yang paling menjijikkan buat loe?   Tue Jan 06, 2009 7:47 pm

kalo gue...bu mimid tiba2 baek ama gue....itu gue rasa hal yang paling menjijikan (soalnya pasti ada maunya,hahahaahaha) lol!

_________________
What do you want from me now you got me
Now my fingers bleed now they stare at me
I'm a coward now
I hold my peace
Back to top Go down
View user profile
/me
Admin
Admin


Female Number of posts : 503
Location : Dudul's hoz
Registration date : 2008-11-16

PostSubject: Re: Apa sih yang paling menjijikkan buat loe?   Tue Jan 06, 2009 8:51 pm

arrrghhhhhhh........... pecat dia................ hohoho! Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

Hal yang paling menjijikkan buat gue;
cacing!!!!!

Gimanapun gantengnya tuh cacing, gimanapun mapannya tuh cacing, gimanapun jelasnya masa depan tuh cacing,,, tetep aja CACING!!! Jijikkk.......... hii...... Mad


*ada2 aja neh yang bikin thread* Razz

_________________
"The Biggest Dudul's Family .. !!"
Back to top Go down
View user profile http://www.theduduls.tk
sandalbutut
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 418
Age : 34
Location : maseh di sekitar bumi
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Re: Apa sih yang paling menjijikkan buat loe?   Tue Jan 06, 2009 8:59 pm

/me wrote:
arrrghhhhhhh........... pecat dia................ hohoho! Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

Hal yang paling menjijikkan buat gue;
cacing!!!!!

Gimanapun gantengnya tuh cacing, gimanapun mapannya tuh cacing, gimanapun jelasnya masa depan tuh cacing,,, tetep aja CACING!!! Jijikkk.......... hii...... Mad


*ada2 aja neh yang bikin thread* Razz

hahahahahaahahahahaha *asli ngakak*

_________________
What do you want from me now you got me
Now my fingers bleed now they stare at me
I'm a coward now
I hold my peace
Back to top Go down
View user profile
/me
Admin
Admin


Female Number of posts : 503
Location : Dudul's hoz
Registration date : 2008-11-16

PostSubject: Re: Apa sih yang paling menjijikkan buat loe?   Tue Jan 06, 2009 9:30 pm

jawaban ente mana??????? Mad

_________________
"The Biggest Dudul's Family .. !!"
Back to top Go down
View user profile http://www.theduduls.tk
celine89
Duduls Junior
Duduls Junior


Female Number of posts : 122
Age : 36
Registration date : 2009-01-12

PostSubject: Re: Apa sih yang paling menjijikkan buat loe?   Mon Jan 12, 2009 9:10 pm

zh0row wrote:
Gara gara ngeliat orang ngeludah di depan gue barusan, gue langsung posting aja yang beginian..

Gue paling jijik banget kalau ada orang yang ngeludah di depan muka gue, terus ada reak ijo2nya yang kentel ......... amit...amitttttttttt Mad

ng beda jauh dengan ludah tapi aye mao mundah gara2 tadi di kntr ada OB dept aye yg molor trus ngiler di sebelah meja aye,aye jadi merinding dan mao muntah abis2san iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhh dasar jorok
Back to top Go down
View user profile
Bhorzer
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 227
Location : 192.168.1.5
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Re: Apa sih yang paling menjijikkan buat loe?   Mon Jan 19, 2009 4:24 pm

SENDAL BUTUT... AARGHGHHHHH!!!

wakakaka........

kidding...

hmmm.... yg paling menjijikkan,,,,,, Belatung..... iihhh,,, putih kecil,,, transparan pulak.... :-&

kalo mayatnya sih gk masalah,,, kalo blatungnya itu,,,, hoeekkk.....
Back to top Go down
View user profile
zh0row
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 169
Age : 34
Location : dudul room
Registration date : 2008-11-18

PostSubject: Re: Apa sih yang paling menjijikkan buat loe?   Tue Jan 20, 2009 7:58 pm

/me wrote:
arrrghhhhhhh........... pecat dia................ hohoho! Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

Hal yang paling menjijikkan buat gue;
cacing!!!!!

Gimanapun gantengnya tuh cacing, gimanapun mapannya tuh cacing, gimanapun jelasnya masa depan tuh cacing,,, tetep aja CACING!!! Jijikkk.......... hii...... Mad


*ada2 aja neh yang bikin thread* Razz

wakakaaaa..... ampun dah si /me ..... peace
Back to top Go down
View user profile
mb0c4h
Duduls Junior
Duduls Junior


Number of posts : 106
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Re: Apa sih yang paling menjijikkan buat loe?   Tue Jan 20, 2009 8:00 pm

Gw paling geli sama belut! ahh

Licin!!!!!! Hueg!!! big grin
Back to top Go down
View user profile
je_juck_ass
Duduls Newbie
Duduls Newbie


Male Number of posts : 75
Age : 26
Location : disuatu kota nan indah permai...
Registration date : 2009-01-14

PostSubject: Re: Apa sih yang paling menjijikkan buat loe?   Thu Jan 29, 2009 4:29 am

nyium bau kaki.....................
hooooeeekkkzzz...
Back to top Go down
View user profile http://lidahkugakanbohong.blogspot.com
dummy
Being Duduls
Being Duduls


Male Number of posts : 38
Age : 29
Location : dimanapun gw berada
Registration date : 2009-02-01

PostSubject: Re: Apa sih yang paling menjijikkan buat loe?   Mon Feb 02, 2009 4:07 pm

ane plg jijay ma muntah.. hueekkk...
palagi muntahny org laen..
Back to top Go down
View user profile
z-man
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 135
Age : 37
Registration date : 2009-01-28

PostSubject: Re: Apa sih yang paling menjijikkan buat loe?   Tue Feb 03, 2009 1:03 pm

lintah...kecoa...ma kotoran..












hoek!! hoek!!!
Back to top Go down
View user profile
anggi
Being Duduls
Being Duduls


Female Number of posts : 12
Age : 25
Registration date : 2009-02-13

PostSubject: Re: Apa sih yang paling menjijikkan buat loe?   Fri Feb 13, 2009 2:36 pm

gw paling jijik liat kotoran kucing Mad
Back to top Go down
View user profile
SAOSIN_VOICES
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 181
Age : 29
Location : di negri khayangan
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Re: Apa sih yang paling menjijikkan buat loe?   Sat Feb 21, 2009 10:20 am

Yang paling menjijikan bagi ane ada "PEMBOHONG"... fighter

baru-baru ane dibohongi sama seseorang yang ane angep paling baek dari temen-temen ane yang lain, tapi ternyata sedih

sampe kapan pun ane ga akan lupa peristiwa ntu... break everything
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Apa sih yang paling menjijikkan buat loe?   Today at 5:16 am

Back to top Go down
 
Apa sih yang paling menjijikkan buat loe?
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Yang Pei-An (杨培安)
» CHINESE JAMAICAN REGGAE PIONEERS
» I LOVE FLOWERS!!!!!
» Daniel Heiman
» BELAJAR SAHAM-SAHAM LOKAL ( PT ETRADING SECURITIES )

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
The Duduls :: Semulut :: Chit Chat-
Jump to: