The Duduls

Behind the Dudul
 
HomeRegisterLog in

Share | 
 

 Apa sih yang paling menarik dari diri loe??

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
/me
Admin
Admin


Female Number of posts : 503
Location : Dudul's hoz
Registration date : 2008-11-16

PostSubject: Apa sih yang paling menarik dari diri loe??   Mon Jan 05, 2009 2:19 pm

Silahkan di share.................... lol!

_________________
"The Biggest Dudul's Family .. !!"
Back to top Go down
View user profile http://www.theduduls.tk
sandalbutut
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 418
Age : 34
Location : maseh di sekitar bumi
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Re: Apa sih yang paling menarik dari diri loe??   Mon Jan 05, 2009 7:29 pm

kalo gue sih... scratch

yah SANDAL gue donk suit lol!

_________________
What do you want from me now you got me
Now my fingers bleed now they stare at me
I'm a coward now
I hold my peace
Back to top Go down
View user profile
/me
Admin
Admin


Female Number of posts : 503
Location : Dudul's hoz
Registration date : 2008-11-16

PostSubject: Re: Apa sih yang paling menarik dari diri loe??   Tue Jan 06, 2009 12:15 am

wakakaa.. tetep..... Razz
hayoo.. yang laen pada kemana neh?

_________________
"The Biggest Dudul's Family .. !!"
Back to top Go down
View user profile http://www.theduduls.tk
celine89
Duduls Junior
Duduls Junior


Female Number of posts : 122
Age : 36
Registration date : 2009-01-12

PostSubject: Re: Apa sih yang paling menarik dari diri loe??   Mon Jan 12, 2009 8:59 pm

mata ku menarik krn sipit,
idung ku menarik krn imut
betisku menarik krn ky betis poon palem....
bi2r ku menarik krn lumayan tipis,,,,
dan yg paling pneting rambut ku yg mudah di atur karena memakai sampo yg mahal harga nya hohoho
Back to top Go down
View user profile
erwin sapoetra
Being Duduls
Being Duduls


Male Number of posts : 25
Age : 38
Registration date : 2009-01-13

PostSubject: Re: Apa sih yang paling menarik dari diri loe??   Tue Jan 13, 2009 3:26 pm

kata orang yang baru kena seh gua jutek
Back to top Go down
View user profile
Bhorzer
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 227
Location : 192.168.1.5
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Re: Apa sih yang paling menarik dari diri loe??   Mon Jan 19, 2009 4:22 pm

Menarik??

wah,,, gk tau yah,,, saya tdk bisa menilai kelebihan diri sendiri, yg lebih tau,,,?? cb tanya Admin aja deeh,,, hehehe
Back to top Go down
View user profile
zh0row
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 169
Age : 34
Location : dudul room
Registration date : 2008-11-18

PostSubject: Re: Apa sih yang paling menarik dari diri loe??   Tue Jan 20, 2009 7:54 pm

Gw paling suka sama kulit gw...... sawo.. MATANG!!
Macam negro... yang nyasar di kutub utara... muka malu
Back to top Go down
View user profile
je_juck_ass
Duduls Newbie
Duduls Newbie


Male Number of posts : 75
Age : 26
Location : disuatu kota nan indah permai...
Registration date : 2009-01-14

PostSubject: Re: Apa sih yang paling menarik dari diri loe??   Thu Jan 29, 2009 4:30 am

ska maen band ma billiard.................

n pelupa, mmpe motor d prkiran msh nyala ane tggalin gan!!!!!!!!!!!!!!
paraaaaaaaah,,,,,,,,,,,,,,!!!
Back to top Go down
View user profile http://lidahkugakanbohong.blogspot.com
anggi
Being Duduls
Being Duduls


Female Number of posts : 12
Age : 25
Registration date : 2009-02-13

PostSubject: Re: Apa sih yang paling menarik dari diri loe??   Fri Feb 13, 2009 2:45 pm

wah gmn ya
katanya mata gw lentik . itu yg org blg gw menarik
tp gw nya ngerasa biasa aja
heuheu
Back to top Go down
View user profile
z-man
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 135
Age : 37
Registration date : 2009-01-28

PostSubject: Re: Apa sih yang paling menarik dari diri loe??   Mon Feb 16, 2009 9:42 am

kata yayank gw ya gigi gw yg ancur 1/2 krn waktu kecil lari-lari ga jelas kemudian nabrak tembok bwakakaka...ngakak
Back to top Go down
View user profile
/me
Admin
Admin


Female Number of posts : 503
Location : Dudul's hoz
Registration date : 2008-11-16

PostSubject: Re: Apa sih yang paling menarik dari diri loe??   Mon Feb 16, 2009 6:28 pm

z-man wrote:
kata yayank gw ya gigi gw yg ancur 1/2 krn waktu kecil lari-lari ga jelas kemudian nabrak tembok bwakakaka...ngakak
kasian bener tuh tembok jadi sasaran.... big grin
bener2 kuat brio satu ini .. yep

_________________
"The Biggest Dudul's Family .. !!"
Back to top Go down
View user profile http://www.theduduls.tk
z-man
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 135
Age : 37
Registration date : 2009-01-28

PostSubject: Re: Apa sih yang paling menarik dari diri loe??   Tue Feb 17, 2009 9:12 am

kecelakaan /me!!!!! sedih
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Apa sih yang paling menarik dari diri loe??   Today at 5:14 am

Back to top Go down
 
Apa sih yang paling menarik dari diri loe??
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Yang Pei-An (杨培安)
» CHINESE JAMAICAN REGGAE PIONEERS
» I LOVE FLOWERS!!!!!
» Daniel Heiman
» Bryan Adams

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
The Duduls :: Semulut :: Chit Chat-
Jump to: