The Duduls

Behind the Dudul
 
HomeRegisterLog in

Share | 
 

 Lagu yang lagi loe demen

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
mb0c4h
Duduls Junior
Duduls Junior


Number of posts : 106
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Lagu yang lagi loe demen   Sat Jan 03, 2009 5:35 pm

Gi bete neh,, ada masukan ga,, enaknya dengerin lagu apa sekarang???

Lagu yang lagi loe dengerin sekarang, apa?
Sharing disini dong, siapa tau bisa buat jadi referensi gue Smile
Back to top Go down
View user profile
/me
Admin
Admin


Female Number of posts : 503
Location : Dudul's hoz
Registration date : 2008-11-16

PostSubject: Re: Lagu yang lagi loe demen   Sun Jan 04, 2009 1:35 am

Power - Helloween Razz
"Lagi mengenang masa2 kejayaan band" Rolling Eyes

_________________
"The Biggest Dudul's Family .. !!"
Back to top Go down
View user profile http://www.theduduls.tk
zh0row
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 169
Age : 34
Location : dudul room
Registration date : 2008-11-18

PostSubject: Re: Lagu yang lagi loe demen   Sun Jan 04, 2009 2:09 am

"Akhirnya ku menemukan mu" - Naff

Lagi demen aja, ga ada alasan yang lain Very Happy
Back to top Go down
View user profile
Internazionale
Being Duduls
Being Duduls


Male Number of posts : 23
Age : 32
Location : =**Giuseppe Meaza**=
Registration date : 2009-01-11

PostSubject: Re: Lagu yang lagi loe demen   Mon Jan 12, 2009 8:56 pm

lifehouse - Walking away

kena banget ama gw tu lagu nya Smile
Back to top Go down
View user profile
fersirio
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 155
Age : 28
Location : DimanaSajaSukaSukaSaya
Registration date : 2009-01-09

PostSubject: Re: Lagu yang lagi loe demen   Tue Jan 13, 2009 12:42 am

like knives - The Fashion

menghentak2 bro...
Back to top Go down
View user profile
sandalbutut
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 418
Age : 34
Location : maseh di sekitar bumi
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Re: Lagu yang lagi loe demen   Tue Jan 13, 2009 6:45 pm

tetep..radiohead - paranoid android lol!

_________________
What do you want from me now you got me
Now my fingers bleed now they stare at me
I'm a coward now
I hold my peace
Back to top Go down
View user profile
boy21
Being Duduls
Being Duduls


Male Number of posts : 3
Age : 30
Registration date : 2009-01-13

PostSubject: Re: Lagu yang lagi loe demen   Tue Jan 13, 2009 10:44 pm

secondhand serenade - vulnerable ato fall for you
Back to top Go down
View user profile
je_juck_ass
Duduls Newbie
Duduls Newbie


Male Number of posts : 75
Age : 26
Location : disuatu kota nan indah permai...
Registration date : 2009-01-14

PostSubject: Re: Lagu yang lagi loe demen   Wed Jan 14, 2009 1:46 am

lgu2 nya indie fest gan.......
ajib2 tuh........
hee...
Back to top Go down
View user profile http://lidahkugakanbohong.blogspot.com
sandalbutut
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 418
Age : 34
Location : maseh di sekitar bumi
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Re: Lagu yang lagi loe demen   Wed Jan 14, 2009 7:07 pm

je_juck_ass wrote:
lgu2 nya indie fest gan.......
ajib2 tuh........
hee...

gue mase belum denger...tiap gue ke toko kaset nyari tuh indiefest pasti lasannya..abiss..capee deh...kalo ada lagunya silahkan sharing aja disini jgn sungkan Laughing

_________________
What do you want from me now you got me
Now my fingers bleed now they stare at me
I'm a coward now
I hold my peace
Back to top Go down
View user profile
celine89
Duduls Junior
Duduls Junior


Female Number of posts : 122
Age : 36
Registration date : 2009-01-12

PostSubject: Re: Lagu yang lagi loe demen   Thu Jan 15, 2009 8:36 pm

Nindy_cuma satu
Aura Band_cinta buta
lagi suka itu aja seh
Back to top Go down
View user profile
/me
Admin
Admin


Female Number of posts : 503
Location : Dudul's hoz
Registration date : 2008-11-16

PostSubject: Re: Lagu yang lagi loe demen   Sat Jan 17, 2009 7:43 pm

je_juck_ass wrote:
lgu2 nya indie fest gan.......
ajib2 tuh........
hee...

belum denger.. share link nya dunk Razz

_________________
"The Biggest Dudul's Family .. !!"
Back to top Go down
View user profile http://www.theduduls.tk
sechpink
Being Duduls
Being Duduls


Male Number of posts : 2
Age : 31
Registration date : 2009-01-18

PostSubject: Re: Lagu yang lagi loe demen   Sun Jan 18, 2009 4:53 am

gw lg sering dengerin lagunya d massiv - dillema...Very Happy
Back to top Go down
View user profile
SAOSIN_VOICES
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 181
Age : 29
Location : di negri khayangan
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Re: Lagu yang lagi loe demen   Sun Jan 18, 2009 1:26 pm

lagu Indo-20%....lagu barat 80%, gw lebih suka lagu barat coz temanya lebih umum ga kaya disini lebih industrial.Dan temanya ntu-ntu mulu klo ada satu lagu ngetop langsung diciplak sama yang lain

BTW klo lagu Indo gw suka
Once-anggun (lagu lama)
kla project-yogjakarta (bener ga ya tulisannya Laughing )
scared of bums-boring (lagunya indie fest)

Klo lagu barat
Saosin-mookies last christmas
Roxette-It must he been love
Santana feat steven tyler-Just feel better
Back to top Go down
View user profile
Bhorzer
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 227
Location : 192.168.1.5
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Re: Lagu yang lagi loe demen   Sun Jan 18, 2009 2:31 pm

yg ada di playlist gw sih skrg...

01. Peterpan - Kisah Cintaku
02. Sheila on 7 - Yang Terlewatkan
03. Ras Muhamad - Musik Reggae Ini
04. The Nox - Fitri
05. D' Massive - Merindukanmu
06. Ebiet G Ade - Berita pada kawan
07. Flo Rida Feat T-Pain - Low
08. Jagostu - Mau tak mau ( kangen bgd ma lagu ini.....)
09. Michael learn to rock - The Actor
10. Kungpow Chicken - Lagu Gituan
Back to top Go down
View user profile
3may
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 200
Age : 103
Location : cerbon
Registration date : 2008-12-31

PostSubject: Re: Lagu yang lagi loe demen   Mon Jan 19, 2009 4:48 am

semua lagu techno bro
lebih mantap, wat ngilangin suntuk Smile

_________________
viva www.dudul-online.net
Back to top Go down
View user profile
up&down
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 34
Age : 31
Location : ++On My Chair++
Registration date : 2009-01-19

PostSubject: Re: Lagu yang lagi loe demen   Wed Jan 21, 2009 2:29 pm

lagi seneng dengerin d'massiv - aku percaya kamu.
Back to top Go down
View user profile
moeh04
Being Duduls
Being Duduls


Male Number of posts : 4
Age : 30
Registration date : 2009-01-21

PostSubject: Re: Lagu yang lagi loe demen   Wed Jan 21, 2009 7:21 pm

Very Happy hehehehhe kalo gue sih gi demen ama namanya secondhand serenade.(band).....ajib lagu nya......emo akustik....nyentuh bgt..... cocok buat yang lagi jatuh cinta and patah hati.....ada semua nyengir
Back to top Go down
View user profile http://www.mohemohe04.blogspot.com
invisible711
Being Duduls
Being Duduls


Male Number of posts : 7
Age : 27
Registration date : 2009-01-22

PostSubject: Re: Lagu yang lagi loe demen   Fri Jan 23, 2009 10:42 pm

klo gw:

- Cokelat - Luka Lama

- Dewi Lestari - Malaikat Juga Tahu
Back to top Go down
View user profile
3may
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 200
Age : 103
Location : cerbon
Registration date : 2008-12-31

PostSubject: Re: Lagu yang lagi loe demen   Sat Jan 24, 2009 12:43 am

sekarang ane gi seneng dengerin :
- MeLLioTT ft. Kim English - I Missing You (original mix)
- Patrick di Sonic (RecordsBreakers) - sensation (extended mix)
- Modern Talking - Brother Louie (Alan Runner Electro 2009 Remix)

gi pusing dengerin ini mantabs bener big grin

_________________
viva www.dudul-online.net
Back to top Go down
View user profile
/me
Admin
Admin


Female Number of posts : 503
Location : Dudul's hoz
Registration date : 2008-11-16

PostSubject: Re: Lagu yang lagi loe demen   Sat Jan 24, 2009 12:48 am

Lagi gundah neh..... Razz

Sekarang ane lagi dengerin ini:

JS Bach - "minuet and badinerie from orchestral suite no. 2 in b"

angel lagunya adem pisan.................

_________________
"The Biggest Dudul's Family .. !!"
Back to top Go down
View user profile http://www.theduduls.tk
SAOSIN_VOICES
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 181
Age : 29
Location : di negri khayangan
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Re: Lagu yang lagi loe demen   Sat Jan 24, 2009 10:18 am

SAOSIN-You're not alone
SAOSIN-VOICES(akustik)
Boys like girls-hero/heroin

mantappppp.............. cring
Back to top Go down
View user profile
jacknblack
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 71
Age : 21
Location : Cerbon-Jogja 35rb
Registration date : 2009-01-06

PostSubject: Re: Lagu yang lagi loe demen   Sun Jan 25, 2009 12:04 am

kangen band : doy,kembali pulang,yolanda.........mantabh Very Happy

captain jack : sempurna

Dear God = Avenged Sevenfold (lagu wajib Very Happy )
Back to top Go down
View user profile
fersirio
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 155
Age : 28
Location : DimanaSajaSukaSukaSaya
Registration date : 2009-01-09

PostSubject: Re: Lagu yang lagi loe demen   Mon Jan 26, 2009 11:46 pm

/me wrote:
je_juck_ass wrote:
lgu2 nya indie fest gan.......
ajib2 tuh........
hee...

belum denger.. share link nya dunk Razz

Code:
http://qaw9czcktbkllrdckxsgik.usercash.com/.

pass rar: http://www.misshacker.com

cuma dapet dari nona hacker gan...
mav yaa klo repost ato udah aga basi... peace
Back to top Go down
View user profile
je_juck_ass
Duduls Newbie
Duduls Newbie


Male Number of posts : 75
Age : 26
Location : disuatu kota nan indah permai...
Registration date : 2009-01-14

PostSubject: Re: Lagu yang lagi loe demen   Tue Jan 27, 2009 3:14 am

lgu so7 aja boz.....
"yang terlewatkan"... asik tuh....
Very Happy
Back to top Go down
View user profile http://lidahkugakanbohong.blogspot.com
dummy
Being Duduls
Being Duduls


Male Number of posts : 38
Age : 29
Location : dimanapun gw berada
Registration date : 2009-02-01

PostSubject: Re: Lagu yang lagi loe demen   Mon Feb 02, 2009 4:12 pm

lg demen lagu the balancenya lost in line neh..
demen ma musik aj.. lyricnya mah ga ngarti muka malu
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Lagu yang lagi loe demen   Today at 3:07 pm

Back to top Go down
 
Lagu yang lagi loe demen
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Yang Pei-An (杨培安)
» CHINESE JAMAICAN REGGAE PIONEERS
» I LOVE FLOWERS!!!!!
» Chris Carrabba (Dashboard Confessional)
» Daniel Heiman

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
The Duduls :: Dudul's Hobby :: Music-
Jump to: