The Duduls

Behind the Dudul
 
HomeRegisterLog in

Share | 
 

 Agresi militer Israel di Palestina

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2
AuthorMessage
SAOSIN_VOICES
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 181
Age : 29
Location : di negri khayangan
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Re: Agresi militer Israel di Palestina   Fri Jan 16, 2009 10:27 am

Knapa Israel melakukan serangan ke jalur gaza??
Alasan Israel menyerang ke jalur Gaza untuk melumpuhkan roket-roket Hamas yang sering dikirim ke wilayah Israel, yang diluncurkan pada tanggal 19,24,25 desember yang lalu

Lalu apa alasan hamas meluncurkan roket-roket ke wilayah Israel??ada yang tau jawabanya...

Question Question Shocked entah
Back to top Go down
View user profile
/me
Admin
Admin


Female Number of posts : 503
Location : Dudul's hoz
Registration date : 2008-11-16

PostSubject: Re: Agresi militer Israel di Palestina   Fri Jan 16, 2009 9:03 pm

Sekedar berbagi .. Razz

Anjing Israel Melahap Tubuh Anak-Anak Gaza



Kekejian yang dilakukan tentara-tentara Zionis Israel terhadap rakyat Palestina di Jalur Gaza sudah di luar batas perikemanusiaan. Tentara-tentara Zionis itu bukan hanya membantai warga Gaza dengan bom-bom dan tank-tanknya, tapi juga menggunakan anjing-anjing buas untuk meneror warga Gaza. Kayed Abu Aukal, seorang dokter emergency di Gaza tidak tahu lagi kata-kata apalagi yang bisa digunakan untuk menggambarkan kekejian tentara-tentara Zionis itu. "Oh, Tuhan! Saya tidak pernah melihat pemandangan yang mengerikan seperti ini," cuma itu kata-kata yang terlontar dari mulut Dokter Aukal melihat kondisi jenazah Shahd, seorang balita Palestina yang berusia 4 tahun. Shahd sedang bermain di belakang rumahnya di kamp pengungsi Jabalita, utara Jalur Gaza ketika sebuah bom Israel jatuh di belakang rumah itu. Shahd yang masih balita itu pun gugur syahid. Orang tua Shahd mencoba menyelamatkan puterinya yang sudah bersimbah darah itu, tapi ketika mereka mencoba mengambil jasad Shahd, tentara-tentara Zionis menembaki mereka dari kejauhan. Selama lima hari jasad Shahd tidak terurus dan tergelak di tanah, sampai akhirnya tentara-tentara Zionis melepaskan beberapa ekor anjing yang langsung mengoyak jasad Shahd yang sudah tak bernyawa. "Anjing-anjing itu menyisakan satu bagian tubuh dari bayi yang malang itu dalam kondisi utuh," kata Dokter Aukal sambil meneteskan airmata. "Kami sudah melihat pemandangan yang sangat memilukan selama 18 hari ini. Kami mengambil tubuh anak-anak yang terbakar atau terpisah-pisah, tapi kami belum pernah melihat hal yang seperti ini," sambungnya. Melihat jenazah adik perempuannya yang masih balita menjadi santapan anjing-anjing tentara Israel, saudara laki-laki Shahd bernama Matar dan sepupunya bernama Muhammad, nekad mendekati jenazah Shahd, tapi keduanya ditembaki tentara-tentara Zionis hingga gugur syahid. Tetangga keluarga Shahd, Omran Zayda mengungkapkan, tentara-tentara Zionis Israel itu sengaja melakukan kekejaman itu. "Mereka (pasukan Zionis) mencegah keluarga Shahd yang ingin mengambil jenazahnya, dan mereka tahu anjing-anjing itu akan memakan jenazah Shahd," ujar Zayda. "Tentara-tentara Israel itu bukan hanya membunuh anak-anak kami, mereka juga dengan sengaja melakukan cara-cara yang kejam dan tidak berperikemanusiaan. Kalian tiak akan pernah bisa membayangkan apa yang dilukan anjing-anjing itu terhadap tubuh Shahd," tukas Zayda sambil menahan cucuran air matanya. Sejumlah warga Palestina mengungkapkan, banyak warga mereka yang mengalami hal yang sama dengan Shahd. Di Jabaliya, tentara-tentara Israel menembaki keluarga Abd Rabu yang sedang memakamkan anggota keluarga yang menjadi korban serangan Israel. Tembakan membuat orang-orang yang ingin memakamkan berlarian mencari perlindungan Bukan cuma menembaki, tentara-tentara Zionis yang biadab itu kemudian melepaskan beberapa ekor anjing ke arah jenazah-jenazah yang belum sempat dimakamkan. "Apa yang terjadi kemudian sangat mengerikan dan tidak bisa dibayangkan," kata Saad Abd Rabu. "Anak-anak lelaki kami meninggal di depan mata kami dan kami dihalang-halangi untuk menguburkan jenazahnya. Lalu tentara-tentara Israel itu melepaskan beberapa ekor anjing ke dekat jenazah itu, seakan-akan kekejaman yang sudah mereka lakukan pada kami belum cukup," tutur Abd Rabu tak kuasa menahan tangisnya.

_________________
"The Biggest Dudul's Family .. !!"


Last edited by /me on Sat Jan 17, 2009 8:40 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile http://www.theduduls.tk
/me
Admin
Admin


Female Number of posts : 503
Location : Dudul's hoz
Registration date : 2008-11-16

PostSubject: Re: Agresi militer Israel di Palestina   Fri Jan 16, 2009 9:11 pm

Sekedar berbagi lagi.... Razz
Lagi iseng2 googling, nemu artikel ini...


"Setelah Dibunuh, Teroris Israel itu Membiarkan Anjing Memakannya, Biadab!"



“Ya Allah, aku tidak pernah melihat pemandangan yang mengerikan seperti ini,” jerit Kayed Abu Aukal. Doktor emergency itu tak percaya dan tak tahu lagi kata-kata apalagi yang bisa diungkapkan untuk menggambarkan kekejian Israel. Dia tak percaya, dirinya sendiri telah melihat beberapa hari sekembalinya untuk melihat Jenazah balita Shahd. Tubuh anak kecil perempuan yang berumur 4 tahun itu terkoyak-koyak dimakan anjing-anjing Israel.

Shahd tewas dan telah menjadi syuhada cilik ketika peluru kendali Israel ditembakkan ke belakang rumahnya di Kamp Pengungsian Jabaliya sebelah Utara Jalur Gaza. Saat itu, gadis cilik yang lucu tersebut tengah bermain.

Orangtua Shahd mencoba menyelamatkan putri kesayangannya yang telah bersimbah darah itu. Ketika ia mencoba mengambil jasad Shahd, pasukan teroris Israel menghujaninya dengan tembakan dari kejauhan.
Selama lima hari berkutnya jasad gadis balita itu telah terkoyak-koyak dirobek anjing yang dilepaskan oleh tentara Israel. “Anjing-anjing itu tidak menyisakan satu bagian pun dari tubuh anak kecil itu,” kata Abu Aukal.

“Kami telah melihat pemandangan yang menyayat hati selama 18 hari ini. Kami telah mengambil jasad anak-anak yang tubuhnya robek atau terbakar, tetapi belum pernah kami melihat hal seperti ini,” katanya lagi.

Melihat jenazah adik perempuannya yang masih balita menjadi santapan anjing-anjing tentara Israel, saudara laki-laki Shahd bernama Matar dan sepupunya bernama Muhammad, nekad mendekati jenazah Shahd. Keduanya pun dihujani peluru Israel sebelum keduanya dapat mencapai tubuh Shahd. Matar dan Muhammad pun menjadi syuhada, menambah daftar warga palestina yang syahid yang hingga hari ini telah mencapai 1.001 orang syahid sejak pembantaian 27 Desember lalu.

Sengaja

Spoiler:
 

Biadab

Spoiler:
 

Source:
Spoiler:
 

_________________
"The Biggest Dudul's Family .. !!"


Last edited by /me on Sat Jan 17, 2009 1:50 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile http://www.theduduls.tk
/me
Admin
Admin


Female Number of posts : 503
Location : Dudul's hoz
Registration date : 2008-11-16

PostSubject: Re: Agresi militer Israel di Palestina   Fri Jan 16, 2009 9:21 pm

SAOSIN_VOICES wrote:
Knapa Israel melakukan serangan ke jalur gaza??
Alasan Israel menyerang ke jalur Gaza untuk melumpuhkan roket-roket Hamas yang sering dikirim ke wilayah Israel, yang diluncurkan pada tanggal 19,24,25 desember yang lalu

Lalu apa alasan hamas meluncurkan roket-roket ke wilayah Israel??ada yang tau jawabanya...

Question Question Shocked entah

entahlah..... sulit buat nyari jawaban yang konkret Razz
terlalu banyak intrik.. jadi pusing sendiri....

kalau ane mah, terserah orang beropini apa.. yang namanya pemikiran tiap orang kan berbeda2, dan mereka pasti memiliki opini mereka sendiri mengenai hal ini.. Razz

_________________
"The Biggest Dudul's Family .. !!"
Back to top Go down
View user profile http://www.theduduls.tk
Bhorzer
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 227
Location : 192.168.1.5
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Re: Agresi militer Israel di Palestina   Fri Jan 16, 2009 9:23 pm

hadoohh,, ngomongin bginian....

puyenk =_=
Back to top Go down
View user profile
3may
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 200
Age : 103
Location : cerbon
Registration date : 2008-12-31

PostSubject: Re: Agresi militer Israel di Palestina   Fri Jan 16, 2009 9:29 pm

wah emang bener2 biadab tuh namanya.....
klo smua ini di diemin bisa2 terjadi perang dunia.

kemana nih para tetinggi2 dunia??
yang katanya bertugas mengamankan dunia??
masa cuma liat dua negara saling bunuh membunuh

ane gak mihak kemana2
ane cuma mo bilang

Anj*****gggggg

bagi yang ngelakuiin smua kebiadaban

napa gak disuruh tarung men to men za
bagi orang2 yg merasa benci satu sama lain
tanpa melibatkan orang2 yg gak tau apa2 (anak kecil)

bener-bener anjjj******gggg
bagi yg melakukan kebiadapan

ntu mah bukan manusia lagi tapi
hewan berbadan manusia

_________________
viva www.dudul-online.net
Back to top Go down
View user profile
SAOSIN_VOICES
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 181
Age : 29
Location : di negri khayangan
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Re: Agresi militer Israel di Palestina   Sat Jan 17, 2009 9:50 am

Yang gw heran knapa hamas dan para militannya berdamai aja dengan Israel.Knapa tiap tahun hamas dan para militannya selalu luncurin roket terus sembunyi.
"Ya seperti lempar batu sembunyi tangan".Setau gw bukan cuma anak-anak palestina aja yang jadi korban, anak-anak Israel juga jadi korban.Tapi qo, ga ada komentar ya.

Belum lagi komentar-komentar klo ini adalah perang masalah agam.Agama yang mana??gw rasa sih ini murni perang geopolitik ga ada hubungannya sama agama tertentu.Sewaktu perang dulu, yaser arafat menggunakan alasan klo yerusalem itu kota terpenting ketiga.Lalu salah satu petinggi Israel mengatakan,kota penting ketiga??bagaimana klo itu adalah kota terpenting bagi kami.Dan sejak saat itu yaser arafat serta para petinggi liga arab tidak memakai alasa agama untuk menyerang isarel.

Gw baru tau klo disini boleh pake kata-kata kasar, bukannya dah ditulis jelas di peraturannya ya...atau gw yang salah baca mohon dikoreksi lagi study.
Back to top Go down
View user profile
/me
Admin
Admin


Female Number of posts : 503
Location : Dudul's hoz
Registration date : 2008-11-16

PostSubject: Re: Agresi militer Israel di Palestina   Sat Jan 17, 2009 4:14 pm

Kenapa mereka yang tidak bedosa harus menjadi korban?? Question

Spoiler:
 


Spoiler:
 


Spoiler:
 


Spoiler:
 


Harus kah terjadi seperti ini?? Razz

_________________
"The Biggest Dudul's Family .. !!"
Back to top Go down
View user profile http://www.theduduls.tk
/me
Admin
Admin


Female Number of posts : 503
Location : Dudul's hoz
Registration date : 2008-11-16

PostSubject: Re: Agresi militer Israel di Palestina   Sat Jan 17, 2009 4:31 pm

SAOSIN_VOICES wrote:

Gw baru tau klo disini boleh pake kata-kata kasar, bukannya dah ditulis jelas di peraturannya ya... study.

yup, ente bener banget.. sebelum posting, wajib untuk mengikuti peraturan & ketentuan yang ada di duduls.. Wink


SAOSIN_VOICES wrote:
Yang gw heran knapa hamas dan para militannya berdamai aja dengan Israel.Knapa tiap tahun hamas dan para militannya selalu luncurin roket terus sembunyi.
"Ya seperti lempar batu sembunyi tangan".Setau gw bukan cuma anak-anak palestina aja yang jadi korban, anak-anak Israel juga jadi korban.Tapi qo, ga ada komentar ya.

Belum lagi komentar-komentar klo ini adalah perang masalah agam.Agama yang mana??gw rasa sih ini murni perang geopolitik ga ada hubungannya sama agama tertentu.Sewaktu perang dulu, yaser arafat menggunakan alasan klo yerusalem itu kota terpenting ketiga.Lalu salah satu petinggi Israel mengatakan,kota penting ketiga??bagaimana klo itu adalah kota terpenting bagi kami.Dan sejak saat itu yaser arafat serta para petinggi liga arab tidak memakai alasa agama untuk menyerang isarel.

Kalau yang beginian sih ane ga terlalu paham..
Cuma gw menyetujui kalau kedua belah pihak pasti mempunyai korban berjatuhan, yang mana mereka bahkan sama sekali ga mengerti dengan peperangan ini, alias ga berdosa.. Walaupun, dengan catatan, di setiap perang, pasti akan ada aja yang namanya korban sipil diluar military..

Ane hanya turut berbela sungkawa aja atas jatuhnya korban yang ga berdosa tadi... Razz

_________________
"The Biggest Dudul's Family .. !!"
Back to top Go down
View user profile http://www.theduduls.tk
sandalbutut
Moderators
Moderators


Male Number of posts : 418
Age : 34
Location : maseh di sekitar bumi
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Re: Agresi militer Israel di Palestina   Sat Jan 17, 2009 11:04 pm

bro...israel itu menjajah daerah palestian...sekali lagi..apa salah kaum yg mempunyai hak di injak-injak sementara sikap dunia berdiam diri macam bencong..bencong aja kaga gitu2 amat.jadi salah satu caranya ada lah menyerang tentara israel...ingat bro..emang kita salah membunuh pasukan belanda dulu bahkan sipil juga ada korban dari pihak belanda maupun dari pihak kita dengan bambu runcing...!!!kalo dulu kita kaga ngelawan gue jamin kita kaga bisa kaya gini....!!!

dan soal gencatan senjata gue kaga setuju...lebih baek rakyat palestian bejuang untuk mempertahankan apa yg menjadi haknya...enak aja mo gencatan,,korban dah 1000 lebih..rumah banyak hancur..mesjid hancur..malah setuju mo gencatan senjata....puihhh!!!!

lebih baek mati secara terhormat ketimbang hidup tapi tidAK ada arti dan tidak punya harga diri...!!!

_________________
What do you want from me now you got me
Now my fingers bleed now they stare at me
I'm a coward now
I hold my peace
Back to top Go down
View user profile
/me
Admin
Admin


Female Number of posts : 503
Location : Dudul's hoz
Registration date : 2008-11-16

PostSubject: Re: Agresi militer Israel di Palestina   Sun Jan 18, 2009 4:40 am

Wedew.. udah mulai memanas neh topik... hihi

Sabar, om .... Sabar, bozz... Razz

Disini kita boleh beropini...
n masing masing, boleh bebas untuk mengeluarkan opininya....
tapi hanya sebatas opini....

so, kita harus saling menghargai opini masing2, ok ? Wink

setuju atau tidak setuju, tiap orang punya opini sendiri2...
so, selamat beropini, dengan tidak menghujat opini dari pihak lain.. ok ?
lol!

_________________
"The Biggest Dudul's Family .. !!"
Back to top Go down
View user profile http://www.theduduls.tk
SAOSIN_VOICES
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 181
Age : 29
Location : di negri khayangan
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Re: Agresi militer Israel di Palestina   Sun Jan 18, 2009 11:24 am

menjajah daerah palestina?? Question dari sejarah yang gw tau itu tanah yang ditempati orang-orang palestina milik orang Israel kan.Dari jaman Nabi Ibrahim.A.S, waktu ntu ALLAH memberikan tanah itu untuk beliau dan keturunannya yang notabene bangsa Israel (dilihat dari segi sejarah).Mang salah klo yang punya tanah meminta haknya kembali.

Bro..Soal sejarah perjuangan Indonesia gw rasa ente dah kemakan sama buku sejarah anak-anak SD.Asal ente tau aja dijaman kolonial Indonesia bisa dibilang negara mandiri.Coz waktu itu Indonesia bisa mengolah sumber daya alam sendiri tanpa bantuan negara lain.Ga kaya sekarang kita harus beli minyak milik sendiri karena ga bisa mengolahnya.Hanya saja para pejuang lebih memilih menggunakan jalur militer ketimbang jalur diplomatik.Alhasil kita ga dapet apa-apa.Banyak fasilitas yang dibangun Belanda untuk Indonesia dihancurkan oleh orang-orang Indonesia sendiri misal :monorel(lw semua ga nyangka kan klo dulu kita pernah punya monorel),kanal-kanal dan bendungan (dijaman kolonial jakarta ga pernah banjir),pabrik-pabrik pengolah sumber daya alam.Klo ga percaya silahkan datang sendiri ke museum Belanda,disana ada video-video jaman kolonial.

Back to the topic..jadi mau ente jumlah korban rakyat Isarel harus sama dengan korban rakyat Palestina.Klo rakyat palestina 1000 orang, maka rakyat isarel juga 1000 orang.Trus mau sampe kapan?? scratch.Klo caranya begini yang ada perang ga bakalan selesai.Semua orang juga akan melakukan hal yang sama agar negara aman.

Hal yang sama pernah terjadi di Indonesia sewaktu pulau ambalat mau diambil sama negara tetangga,Indonesia langsung bertindak tegas menjaga wilayah kedaulatanya.Dan yang gw denger justru malah Indonesia yang dikecam oleh negara Inggris dan sekutunya,nah klo dah gitu apa yang ente lakukan??_!? apa tetep membela Indonesia yang dah dikecam atw memihak negara tetanga yang lebih dibela oleh inggris dan sekutunya.
Back to top Go down
View user profile
SAOSIN_VOICES
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 181
Age : 29
Location : di negri khayangan
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Re: Agresi militer Israel di Palestina   Fri Jan 23, 2009 10:19 am

Israel Tarik Mundur Semua Tentara dari Jalur Gaza


Akhirnya gencatan senjata tercapai di Gaza, Palestina. Ini setelah Israel menarik mundur tentaranya. Tidak lama, pihak Hamas pun mengumumkan gencatan senjata.

Seperti dikutip Reuters, Senin (19/1/2009), dalam waktu 1 minggu, Israel akan melakukan penarikan pasukan. Dan tidak lama setelah terjadi gencatan senjata, tembakan ke udara tidak terdengar dari masing-masing pihak.

"Kami tidak ingin tinggal di Gaza, dan kami ingin pergi secepatnya," kata PM Israel Ehud Olmert setelah berbicara dengan pemimpin Eropa di Jerusalem.

Tentara dan kendaraan lapis baja terlihat mulai mundur perlahan dari perbatasan Gaza sejak Senin dini hari. Ini mengakhiri peperangan selama 22 hari yang telah menewaskan 1.300 warga Palestina, dan 10 tentara Israel, serta 3 penduduk sipil.

Warga Gaza juga tampak mulai memasuki pusat kota, setelah bersembunyi di tempat aman. Berdasarkan data dari Biro Statistik Palestina, 4 ribu gedung hancur akibat peperangan ini, dan dibutuhkan dana sekitar US$ 1,6 miliar untuk memperbaiki infrastruktur.
Back to top Go down
View user profile
SAOSIN_VOICES
Duduls Junior
Duduls Junior


Male Number of posts : 181
Age : 29
Location : di negri khayangan
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Re: Agresi militer Israel di Palestina   Sat Jan 31, 2009 11:34 am

Pejuang Gaza Tembakkan Roket ke Israel
Kamis, 29 Januari 2009 - 14:43 wib


GAZA - Pejuang Gaza Kamis ini menembakkan roketnya ke wilayah Israel. Peluncuran roket itu merupakan respon atas serangan udara Israel di perbatasan Gaza-Rafah, Mesir yang sudah berlangsung selama dua hari.

Press TV, Kamis (29/1/2009) mengutip laporan stasiun Radio Israel, satu di antara roket itu mendarat di daerah Sha'ar Hanegev Regional Council pada Kamis pagi, namun tidak menimbulkan korban jiwa atau kerusakan.

Israel sudah dua hari menyerang kawasan perbatasan. Jet-jet tempur Israel memborbardir terowongan dicurigai digunakan untuk menyelundupkan senjata ke Gaza.

Serangan kedua pihak ini semakin membuktikan, usaha yang saat ini digagas berbagai pihak untuk menciptakan perdamaian di Gaza, kembali suram.

kaya'na hammas dah mau ngajak perang Israel...yang penting klo dah diserang jangan teriak-teriak, turun ke jalan, ngutuk sana-ngutuk sini...
klo ngajak perang harus siap diperangi donk..
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Agresi militer Israel di Palestina   Today at 5:15 am

Back to top Go down
 
Agresi militer Israel di Palestina
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 2Go to page : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Israel Santos, 35 days old, found dead in trash with crushed skull
» What is the Capital of Israel?
» Why is Israel not allowed to defend itself
» List of Palestinian rocket attacks on Israel, 2014
» The Queens Jubilee

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
The Duduls :: Dudul's Discussion :: News & Article-
Jump to: